oleh

Sambangai Pasar Bintoro, Babinsa Himbau Pengunjung Pasar Pakai Masker

OKEBUNG|
Guna untuk percepatan memutus mata rantai Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), anggota Koramil 01/Kota Peltu Badri dan Koptu Toni bersama Satpol PP Dan Dinas SATPIP mengunjungi Pasar Bintoro Demak untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar agar menggunakan masker saat beraktifitas. Kamis 18-06-2020.

“Sosialisasi ini dilakukan guna untuk percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat mengikuti himbauan Pemerintah atau Dinas kesehatan diantaranya seperti melakukan Fhysical Distancing atau menjaga jarak fisik dan Social Distancing menjaga jarak sosial serta memakai masker, “kata Koptu Tony.

Saat dilokasi, mereka tampak proaktif memberikan himbauan kepada pedagang dan pengujung pasar yang belum menggunakan masker di Pasar Bintoro. Tidak henti-hentinya, Babinsa memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak aman (phsycal distancing) minimal 1 meter.

“Warga yang sudah belanja kami himbau agar cepat cepat pulang,” kata Koptu Tony. Selain menghimbau, Ia juga mengingatkan warga yang baru pulang dari pasar agar langsung membersihkan diri begitu tiba di rumah masing-masing.
“Kalau keluar rumah, silakan pakai masker. Kalau keperluannya sudah selesai, silakan kembali ke rumah masing masing, bersih bersih dan cuci tangan. Sayangi keluarga dan jaga kesehatan,” tuturnya. Pendim 0716/Demak.

News Feed