oleh

Salon Sarah Dibobol Maling,Kerugian Puluhan Juta

OKEBUNG|
Ira Indra Surta (50) warga Jalan Pembangunan, Komplek Perumahan Arena Lestari, Kav 29, Kecamatan Percu Sei Tuan,Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara terpaksa mendatangi Mapolsek Percut Seituan,

Pasalnya,bisnis sehari-harinya dyang berada di Jalan Desa Bandar Setia, Kec. Percut Seituan dibobol maling. Sehingga wanita berparas cantik nan ayu ini harus mengihklaskan barang-barangnya dibawa kabur kawanan maling yang diduga lebih dari seorang itu.

Kepada wartawan,Rabu (14/01/2015),korban mengatakan barang yang hilang dari dalam salon berupa TV LCD 32 inci, tabung gas elpiji 12 Kg serta peralatan salonnya yang mahal raib dari dalam salon miliknya.

Selain itu, katanya, kejadian pencurian di usaha salon kecantikan yang dinamakannya ‘Salon Sarah’ miliknya tersebut, terjadi saat malam hari diwaktu korban istirahat tidur. Tanpa sepengetahuannya, jendela salon miliknya sudah terbuka saat hendak pergi belanja pada pagi dini hari.

Mengetahui hal itu, korban langsung melakukan pengecekan. Ternyata benar, ruko salon itu sudah dimasuki maling. Diduga, pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang, masuk melalui asbes rumahnya dan keluar melalui jendela.

Akibat peritiwa tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta lebih. “Mungkin karena cuaca malam sering hujan, makanya malingnya leluasa masuk. Habislah barang salon saya pak, dibawa maling semua,” terangya dihadapan polisi saat membuat lapooran.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Bambang G Hutabarat mengaku sudah menerima laporan korban. “Anggota sudah mengecek ke lokasi. Saat ini masih kita selidiki ya,” katanya. (Ade)

Foto|ilustrasi\

News Feed