oleh

Diduga Saling Tembak, Dua Anggota Polisi Sergai Tewas

OKEBUNG|
Dua personil Satuan Polairud Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) tewas mengenaskan dengan luka tembak di bagian kepala,akibat saling adu tembak Rabu,(29/04/2015),di Desa Tualang Kecamatan Perbaungan ,Sergai,Sumut.

Kedua korban masing-masing Briptu Sigero dan Brigadir Dedi Sopian tewas dengan kepala tertembus peluru.

Informasi diterima menyebutkan ,sebelum keduanya tewas, kedua personil polisi yang bertugas di Pol. Airud tersebut diduga terlibat perkelahian fisik.

Atas kejadian itu sejumlah petinggi polisi masih melakukan penyelidikan apa motif tewasnya kedua oknum polisi.

Kapolres Deliserdang AKBP Guntur menjelaskan,bahwa Briptu Sigero sebelumnya diduga mendatangi rumah Brigadir Dedi hingga terjadi pertengkaran dan perkelahian,hingga berujung keduanya saling menembak di ruang dapur rumah Dedi

“awalnya Briptu. Sigero mendatangi. Rumah Briptu Dedi dan terjadi pertengkan hingga keduanya saling menembak.Di dekat jasad keduanya kita menemukan 4 selongsong peluru dan satu pucuk senjata laras panjang,” sebutnya.

Dengan tewasnya kedua personil Polri tersebut membuat kerabat kedua korban tewas berlinang airmata.

Petugas Polisi pun melarang sejumlah warga dan wartawan untuk mendekati TKP. Usai dilakukan identifikasi kedua jenazah dimasukkan ke dalam satu buah kantung mayat dan dibawa ke dalam ambulan untuk diotopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu di Medan.

Hingga berita ini dilansir,lokasi tewasnya kedua polisi tersebut dipasang police line dan sejumlah kedua kerabat korban dan rekan-rekannya memenuhi rumah duka.(admin)

Foto.ac

News Feed