oleh

Safari Bintaldam Jaya di Makorem   052/Wkr

OKEBUNG|
Kegiatan Safari Bintal yang dilaksanakan oleh tim Bintaldam Jaya dipimpin Kabintaldam Jaya Kolonel Arh Hindro Martono, bertempat di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr, Jl. Boulveard Dipenegoro Karawaci Tangerang (09/06), dan dihadiri oleh Danrem 052/Wkr, Kasrem, Para Kasi, Pasi dan Kabalak serta para prajurit dan PNS Korem 052/Wkr.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav M. Zamroni berpesan kepada Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr untuk selalu melaksanakan tugas yang diberikan satuannya dengan baik dan mengurangi berbagai tindakan yang dapat menimbulkan pelanggaran disamping itu tetap menjaga keutuhan dan keserasian dalam berumah tangga sehingga tugas yang diberikan oleh kesatuan dapat terlaksana dengan baik.

Moment ini merupakan waktu yang tepat bagi prajurit dan PNS Korem 052/Wkr untuk mendengarkan Safari Bintal yang akan disampaikan langsung oleh Kabintaldam Jaya lanjut Danrem 052/Wkr.

Materi Safari Bintaldam Jaya mengulas masalah pembinaan rohani, mental Idiologi dan Militansi, dari kegiatan bintal ini memberikan pengalaman dan pengetahuan tentang perjalanan sejarah pembinaan militansi bagi prajurit dan PNS Korem 052/Wkr untuk tetap patuh dan bersemangat menjaga sendi-sendi keutuhan NKRI. Serta mewaspadai tentang berbagai bahaya laten komunis dan kegiatan Proxy War yang dilakukan oleh pihak asing dengan menayangkan berbagai film-film dokumenter.[rel]

News Feed