oleh

Rumah Mahasiswi USU Di Santroni Maling,Supra X dan Laptop Raib Digondol

OKEBUNG|
Nova(19) salah seorang mahasiswi USU terpaksa mendatangi Mapolsek Sunggal. Pasalnya hanya gara-gara di tinggal pergi mandi, rumahnya di Jalan Padang Bulan Pasar VI Kec Medan Selayang ini di santroni maling. Akibatnya,sepeda motor Honda Supra X 123 warna merah BK 3606 NAG, Hp Sony dan Laptop Asus raib di sikat kawanan maling.Selasa(16/09/2014)sekira pukul 06.00 WIB.

Ceritanya, Nova yang pagi itu bangun lebih awal, lantaran dirinya mau mengikuti masa oriantasi mahasiswa/i baru di perguruan tinggi Politeknik Universitas Sumatera Utara. Namun sebelum korban berangkat ke kampus dirinya lebih dulu mengerjain pekerjaannya, apes yang dirasakan korban yang lupa mengunci pintu depan rumahnya itu. Saat selesai membersikan rumah dirinya langsung kekamar mandi, pelaku pencurian itu masuk mengambil barang berharga miliknya.

” Ngak dengar sama sekali pak, kalau ada yang masuk lalu mengambil kreta hp dan laptop miliku,” terang Nova.

Nova mengakui bahwa kejadian itu akibat kelalaiannya,diirinya baru 2 bulan mengontarak disitupun mengaku selain pintu yang tidak terkunci, kalau kunci sepeda motor menempel di keretanya begitu juga Hp dan Laptop yang berserakan di ruangan tamu. ” Pintu kami ada 2 lapis satu kayu dan satu nya jerjak. Hanya pintu jerjak itu aja lal yang tertutup itu pun tidak terkunci.” Ungkap Nova.

Untuk itu pun, Nova pun mengisahkan kalau sebelum kejadian dirinya mengingat, kalau ada 2 orang pria yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya, sempat memperhatikan dia beserta rumahnya. Namun pada saat itu dirinya tidak memperdulikannya. ” Ngak terlalu ke pedulikan kali 2 pria itu bang.” jelasnya.

Pantuan okebung.com di Polsek Sunggal,setelah menerima laporan lisan,petugas Polsek Sunggal langsung menuju TKP.(Zan)

News Feed