oleh

Rumah Dibobol Maling,Honda CB150 R Milik Karyawan Cargo Raib

OKEBUNG|
Darul (26) warga Jalan Pasar VI,Kec Medan Selayang mendatangi Mapolsek Sunggal.Pasalnya, kedatangan pria yang bekerja di salah satu cargo ini guna membuat laporan resmi kepolisian atas pembobolan rumahnya hingga menyebabkan sepeda motor Honda CB 150 R BK 3996 AFC miliknya raib dibawa kawanan maling,Kamis (13/11/2014).

Informasi diperoleh di Mapolsek Sunggal menyebutkan,aksi pencurian pertama diketahuinya disaat korban terbangun dari tidur hendak mandi untuk pergi kerja.Usai berpakaian hendak memanasi sepeda motor,korban terkejut melihat sepeda motornya sudah tak ada ditempat semula.

“Ketahuannya taadi pagi pas waktu mau berangkat kerja, bang.Seperti biasa saya panasi sepeda motor terlebih dahulu sebelum kerja. Inilah baru dari leasing saya dan mau melapor,” ujarnya.

Darul menerangkan,pelakunya berhasil masuk ke dalam rumahnya dengan cara mencongkel pintu depan.

“Pintu depan yang rusak, pasti kejadiannya subuh tadi ini, bang. Soalnya saya tahunya sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi,” katanya.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Adhi Putranto ketika dikonfirmasi mengatakan, telah menerima laporan korban.

“Laporan telah kami terima dan anggota sudah melakukan cek TKP. Saat ini korban tengah diperiksa di ruangan SPKT, selanjutnya akan kita proses laporannya,” sebutnya. (tampan\admin)
Foto:ilustrasi

News Feed