oleh

Rolene Strauss, Mahasiswi Kedokteran Terpilih Menjadi Miss World 2014

OKEBUNG |
Rolene Strauss,mahasiswi kedokteran akhirnya terpilih menjadi Miss World 2014,wanita cantik mahasiswi kedokteran tersebut tak hanya pintar, namun juga me­miliki kecantikan alami yang membuatnya terpilih menjadi pe­menang. mahasiswi kedokter­an yang duduk di tahun keempat.

Sebagai wanita Afrika Sela­tan, saya ingin membawa nama harum negara saya. Jadi sebuah kebang­gaan, jika bisa mem­po­puler­kan­nya melalui bendera Miss World, salah satu organi­sasi pa­geant terpandang di dunia, yang mem­bawa banyak harapan bagi se­luruh umat ma­nusia,” ujar Strauss saat ditanya kenapa ia ingin menjadi Miss World.

Banyak orang di kotaku me­manggilku si kecil dokter Strauss,” imbuhnya.

Dara 22 tahun ini tampak sa­ngat gembira sekaligus terharu ketika namanya dipanggil untuk menerima mahkota kemenangan di panggung Excel London ICC Auditorium, Inggris, Minggu (14/12).

Berjalan sambil melambai­kan tangan, Strauss terlihat anggun dalam balutan gaun pink muda berpotongan off-shoulder dengan tatanan ram­but bergelombang.

Dalam kontes kecantikan tahunan tersebut, Indonesia juga membawa wakilnya. Ia adalah Maria Rahajeng yang merupakan Miss Indonesia 2014. Meski tidak lolos men­jadi pemenang, namun sudah cukup mem­banggakan. Wanita 23 tahun itu masuk ke babak 25 besar.

Maria berkompetisi dengan lebih dari 100 wanita cantik lain. Di antaranya adalah Dewi Liana Seriestha dari Malaysia, Valerie Weigmann dari Filipina dan ada pula dari India, Koyal Rana. Kontestan lainnya dari Hungaria, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Australia, Ing­gris, Guyana, Brazil, Kenya, Mek­siko dan India terus melaju hingga ke babak 10 besar. (rmol/admin)

Foto:Rolene Strauss/net/dok/

News Feed