oleh

RINGANKAN EKONOMI MASYARAKATNYA, BABINSA KORAMIL 05/MB BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO KODAM I/BB

OKEBUNG|
Membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19, maka Koramil 05/MB melalui para Babinsa menyalurkan bantuan sembako Kodam I/BB kepada masyarakat di wilayah binaannya. Jum’at (22/05/2020)

Pandemi covid-19 membawa pengaruh besar terhadap ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Hal ini mendapat perhatian serius oleh Kodam I/BB, sehingga terus memberikan bantuan sembako yang disalurkan secara bertahap melalui jajaran Babinsa. Dalam menyerahkan bantuan tersebu, Babinsa mengingatkan warganya agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan selalu menggunakan masker. Semoga sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga, “tutur Babinsa”.

Danramil 05/MB Kodim 0201/BS Kapten Arm Eddy Hutabarat, SH. MH mengatakan terhadap Babinsa harus selalu semangat membantu warganya karena kehadiran Babinsa di wilayahnya sangat diharapkan. Menyalurkan bantuan ini merupakan tugas mulia karena hal ini bermanfaat sekali bagi masyarakat. “Semoga pandemi covid-19 segera berakhir, kondisi ekonomi masyarakat bisa kembali normal”, harapnya.

Penerimaan bantuan sembako oleh warga membawa rasa sukacita, terlihat dari kegembiraan raut wajah sembari mengucapkan terimakasih kepada Kodam I/BB atas perhatian kepada warganya.

News Feed