oleh

Razia Tempat Hiburan Malam,Polisi Sita Ribuan Botol Miras

OKEBUNG|
Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Depok menggelar razia minuman keras (miras)di sejumlah lokasi hiburan malam di Depok.Hasilnya,ribuan botol miras disita petugas polisi.

Razia cipta kondisi dipimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Vivick Tjangkung bersama 60 anggota tersebut berhasil menyita 25 krat serta puluhan dus minuman keras bermerek dengan jumlah sekitar 1000 botol disita dari Maharaja Karoke, Golden Stick, serta karoke Nav.

“Razia ini kitaa berhasil menyita ribuan botol miras,”ujar Kasat Res Narkoba didampingi Wakasat Narkoba AKP Ana Rohana kepada wartawan,Minggu (02/11/2014) dini hari.

Menurut Kasat, operasi yang digelar merupakan kegiatan rutin cipta kondisi dalam memberantas penyakit masyarakat (pekat) khususnya dalam peredaran narkoba dan miras.

“Bagi pemilik tempat karoke sifatnya kita beri pembinaan. Jika ketahuan masih menjual miras yang dilarang dalam Perda, kita akan tindak tegas sesuai undang-undang yang ada,”tambahnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan ini mengungkapkan operasi cipta kondisi akan digelar selama mendekati Tahun Baru.

“Menjaga dalam perayaan Tahun Baru dari permasalahan kriminalitas akibat pengaruh minuman keras, tempat-tempat hiburan malam dan warung remang yang sembunyi menjual miras akan kita razia,”tegasnya (pkt/net)
Foto:ilustrasi/net/

News Feed