oleh

razia Rumah Kost,Muspika Medan Petisah Amankan 36 Orang

OKEBUNG|
Banyaknya laporan warga yang menyebutkan rumah kost dikawasan Kec Medan Petisah diduga dijadikan lokasi mesum mebuat muspika setempat menggelar razia rumah kost dikawasan tersebut,Sabtu (20/09/2014)malam.

Razia rumah kost yang dilakukan oleh kepling, lurah , Polsek Medan Baru, TNI ini dipimpin langsung oleh Camat Medan Petisah, M Yunus tersebut berhasil mengamankan 36 orang terdiri muda-mudi dan orangtua diduga pasangan mesum.

Selanjutnya pasangan luar nikah tersebut diboyong ke kantor Camat Petisah untuk didata.

Pantauan,razia Muspika Kec Medan Petisah tersebut memasuki seluruh rumah kost yang ada di Jalan Sekip, Jalan Kuali, Jalan Garpu, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Sei Subondong, Jalan Sei Besitang dan beberapa tempat kost lainnya.

Camat Medan Petisah, M Yunus mengatakan, razia tempat kost ini merupakan tindak lanjut dari keresahan masyarakat sekitar yang melihat tempat kost dijadikan lokasi mesum.

” Ini berdasarkan keresahan masyarakat. Ada 36 orang yang kita amankan diantaranya 28 tanpa identitas dan 8 orang pasangan tanpa surat nikah,” jelasnya.

Dikatakannya, ke 36 orang yang diamankan ini selanjutnya dikakukan didata dan diberi himbauan. ” Kita akan data dan akan panggil pemilik kostnya untuk dilakukan himbauan. Kita juga tadi telah menempel seleberan ditempat – tempat kost itu,” jelasnya.(ade)

foto:Ilustrasi/

News Feed