oleh

Razia Preman di Bogor,Polisi Temukan Ratusan Butir Narkoba

OKEBUNG|
Dengan berkeliaran para preman di wilayah Kota Bogor,Provinsi Jawa Barat ternyata sudah membuat resah warganya. Untuk itu, jajaran petugas Polres Bogor Kota melakukan razia preman ke sejumlah titik keramaian di Kota Bogor.

Polisi yang tergabung dalam unit Reskrim, Samapta dan Narkoba melakukan penyisiran di tempat-tempat biasa mangkal para preman dan anak punk. Di lokasi pertama, yaitu di Bundaran Tugu Kujang. Polisi menangkap belasan anak punk di lokasi ini.

Petugas yang sigap membuat para preman itu tak berkutik. ‎Ketika dilakukan pemeriksaan di tempat, salah seorang anak punk kedapatan membawa pil veximer.

Tidak hanya menangkap preman, petugas juga menemukan ratusan butir narkoba jenis veximer. Ratusan butir narkoba atau biasa disebut pil kuning tersebut diamankan saat menggeledah para preman tersebut.

Kasat Narkoba Polres Bogor Kota, AKP Maulana Mukarom, mengatakan, razia dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan keberadaan mereka.

“Banyak warga yang merasa resah dengan keberadaan mereka, dan kita lakukan giat untuk menertibkan mereka,” jelasnya usai razia, Kamis (05/02/2015),dilansir okezone.com.

Dia mengatakan, narkoba yang diamankan sebanyak 260 butir itu dapat menimbulkan efek samping menenangkan bahkan bisa mengakibatkan tuli.

“Biasanya obat ini digunakan untuk anjing gila. Jenis obat tersebut yakni psikotropika golongan IV,” paparnya.

Pihaknya akan melakukan pendataan dan proses lebih lanjut, terutama bagi preman yang kedapatan membawa narkoba.(admin)

Foto|ilustrasi\

News Feed