oleh

Razia ,Polsek Patumbak Amankan Belasan Jukir Liar

OKEBUNG|
Menindaklanjuti program 100 hari Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti,untuk memerangi segala bentuk kejahatan termasuk premanisme yang meresahkan masyarakat dibuktikan petugas Polsek Patumbak.

Hasilnya,saat melakukan razia premanisme yang kerap meresahkan masyarakat,Polsek Patumbak berhasil mengamankan 14 belas orang juru parkir (jukir) liar yang melakukan pungli dari kawasan Tol Medan Amplas.

Adapun keempat belas tersebut yakni, Boy Simanjuntak,Jefri Sihombing,Juki Siahaan,Joner Simbolon,Rudi,Budianto Nainggolan,Khairul Azwan Purba,Moris Sitohang,Juara Sidabutar,Toga Maradona Bakkara,Sugianto,Joner Sitanggang,Gusti Randa Simbolon dan Hendrik.

Kapolsek Patumbak, AKP Wilson Pasaribu didampingi Kanit Reskrim AKP I Kadek H Cahyadi ,menyebutkan bahwa ,para jukir liar ini diamankan karena kerap melakukan pungutan liar (pungli)dikawasan seputaran Amplas.

“Atas keresahan masyarakat selama ini dengan aktifitas pungli para jukir tersebut,makanya kita langsung turun dan mengamankan para jukir ini,”jelas Kapolsek.

Disamping itu,razia premanisme kita gelar menindaklanjuti 100 hari program Kapolri dalam memerangi segala bentuk kejahatan,termasuk premanisme.

“Razia tetap kita gelar dan diimbau kepada masyarakat apabila mengetahui ada tindak pidana pungli yang dilakukan oknum preman atau kejahatan lainnya segera laporkan kekantor polisi terdekat,”himbaunya.[admin]

Foto |ist

News Feed