oleh

Razia Panti Pijat, Polisi Amankan Terapis sedang Mesum

OKEBUNG|
Menjelang bulan suci Ramadan yang tinggal dua minggu lagi sudah masuk.Petugas Polsek Setu, Kabupaten Bekasi menggerebek panti pijat yang diduga menjalankan bisnis prostitusi. Polisi mengamankan lima orang, di antaranya dua terapis yakni SS (30) asal Sukabumi, dan SR (38)asal Bumiayu.

Selain itu, pemilik panti pijat EI (46) juga ikut diamankan petugas. Begitu juga YN (35) yang sedang berbuat mesum dengan pria hidung belang MN (40) juga diciduk.

Lokasi penggerebekan berada di panti pijat “Tradisional Sumber Sehat” di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Senin (01/06/2015) malam.

“Dari razia itu,lita berhasil mengamankan lima orang sedangkan satu orang melarikan diri saat penggerebekan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Setu, Ipda Hotma Sitompul, seperti dikutip dari Humas Polda Metro Jaya, Rabu (03/06/2015), dilansir merdeka.com.

Dia mengatakan, penggerebekan ini berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan prostitusi berkedok panti pijat. Petugas menemukan YN hanya memakai kaos tanpa mengenakan celana dalam, bersama dengan laki-laki hidung belang yang juga hanya mengenakan kaos saja.

Selain itu, EI yang jadi mami di tempat itu mengaku tidak tahu-menahu perihal layanan pijat plus-plus yang dilakukan oleh anak buahnya.

Kelima orang yang tertangkap itu hanya diberikan pembinaan dan pernyataan tertulis agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Kita tidak tahan, hanya diberikan pembinaan saja agar tidak mengulangi lagi berbuat mesum,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur, mengatakan menjelang Ramadan petugas rutin melakukan razia dan menertibkan sejumlah warung remang-remang dan tempat pijat plus-plus. “Razia ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi menjelang bulan puasa,” imbuhnya.[admin

Foto|ilustrasi\

News Feed