oleh

Razia Kost dan Hotel,37 Pasangan Mesum Diamankan Polisi

OKEBUNG|
Razia lokasi kos-kosan dan hotel di Jakarta Barat yang dilakukan petugas gabungan berhasil mengamankan 37 pasangan mesum diluar nikah.

37 pasangan mesum yang terjaring razia polisi,Minggu (26/4/2015),di kawasan Tambora itu selanjutnya diboyong ke Polsek Tambora untuk didata dan dimintai keterangan.

‘Pasangan yang tanpa surat nikah ini akan dibina. Mereka juga harus membuat surat pernyataan,” terang Kapolsek Tambora, Kompol Dedi Tabrani kepada wartawan,

Selain tiga kos-kosan yang berada di Roa Malaka, Angke dan Jembatan lima, polisi juga merazia Hotel Melati. Saat digrebek ada pasangan yang tidak berbusana di dalam hotel.

“Saat digrebek, mereka itu tidak ada yang tidak berbusana di dalam kamar terkunci,” terangnya.

Selain di wilayah Tambora, razia kos-kosan juga dilakukan di wilayah Palmerah. Dalam razia yang dilakukan Polsek Palmerah dan Satpol PP Kecamatan Palmerah ada empat pasangan kepergok di dalam kosan.

“Mereka didata saja dan KTP ditahan. Kebanyak yang ngekos di wilayah Palmerah mahasiswa dan karyawan luar Jakarta. Nantinya kita juga akan mengumpulkan para pemilik kos,” ujar Camat Palmerah Zery Ronazi terpisah.(dtc\admin)

Foto|dok.net\ilustrasi

News Feed