oleh

Razia Kasih Sayang,Polsek Sunggal Jaring 37 Pelajar Didalam Warnet

OKEBUNG|
Razia kasih sayang yang digelar petugas Polsek Sunggal berhasil menjaring 37 orang pelajar SMU,SMP dan SD kedapatan membolos di dalam warnet,Senin (29/09/2014)

Raziaa yang dipimpin langsung Kapolsek Sunggal AKP Aldi Subarton,SH,SIK.MH didampingi Kanit Binmas AKP Artha Sebayang dan beberapa personil Reskrim Polsek Sunggal ini menjaring pelajar yang kedapatan membolos di beberapa warung internet (warnet)

Pantauan okebung.com,petugas personil Polsek Sunggal mendapati beberapa pelajar yang sedang membolos berada di Warnet Coffee Net Jalan Amal No 25 dan di Warnet Net Zone Jalan TB Simatupang No 2.Di dua warnet tersebut petugas Polsek Sunggal mendapati 37 siswa siswi,SMP,SD,SMU/SMK yang bolos sekolah sedang asyik bermain Game Online.
Diwarnet tersebut polisi memeriksa seluruh komputer untuk mengetahui apakah ada situs porno apa tidak.

Adapun para pelajar yang diamankan yakni,Daniel Putra,warga Helvet,Igbal,pelajar SMA Al Washiyah Jalan Pasar 5,Ari,Awar,Tomy (16) warga Sunggal,pelajar SMA Kalam Kudus.

Selanjutnya,David H Hutabarat (14) pelajar SMA Negeri 30 Medan,Albert (13) warga Srigunting,pelajar SD Bunga Bangsa,Nadia (17) warga Asrama Kaveleri yang juga pelajar SMK,Romi Atmanda Ginting (16) warga Jalan Sri Gunting,pelajar SMK Teladan.

Kemudian,M Renaldi Siregar (18) warga Jalan Kelambir 5,pelajar SMK Negeri 9.M Dedek (17) warga Jalan Amal,pelajar SMK Negeri 9,Fauzan Yoga (16) warga Jalan Binjai,pelajar SMK Negeri 9.

Lalu,Andrian Muhammad (15) warga Jalan Seroja,pelajar SMK Sultan Iskandar Muda,Redo Mahendra (15) pelajar SMK Mulia dan Firmansyah (15) warga Jalan Tanjung Anom,pelajar SMK Sultan Iskandar Muda.

Di Mapolsek Sunggal,para pelajar diberi arahan dan selanjutnya disuruh pihak sekolah atau keluarga yang menjemput para pelajar yang diamankan.

“Usai kita data dan diberi pengarahan,para pelajar ini kita pulangkan,namun sebelumnya kita suruh buat pernyataan,”ujar Kapolsek Sunggal.

Dijelaskannya bahwa razia kasih sayang digelar untuk meyadarkan para siswa -siswi jangan ada lagi yang bolos sekolah,dan razia ini akan terus kami laksanakan.

“Razia pelajar ini tetap akan kita laksanakan guna menyadarkan pelajar agar jangan membolos lagi,”pungkas Kapolsek kepada okebung.com.(zane)
Foto:Ilustrasi/

News Feed