oleh

Razia Hiburan Malam, Petugas Temukan Tas, Foto Oknum Polisi & Pakaian Dalam Wanita

OKEBUNG|
Razia gabungan aparat Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/5,Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal),Polisi Militer Angkatan Udara (Pom AU) dan Provost Polresta Medan,Jumat (24/04/2015) dinihari disejumlah lokasi hiburan malam di Medan menemukan sebuah tas pinggang berisi foto-foto oknum polisi dan surat tugasnya.Namun,pemiliknya kabur meninggalkan KTV saat datangnya razia.

Tak hanya itu saja,pakaian dalam wanita juga ditemukan berikut tas berisi foto-foto pakaian dinas oknum polisi beserta surat tugasnya.Seperti di lokasi KTV Beijing 14.Diduga dilokasi tersebut telah terjadi pesta seks dan narkoba,karena bau aroma amis air ‘kenikmatan cairan pasangan dewasa tercium dilokasi itu.

Selain itu,dilokasi hiburan malam di Aksara Plaza,semua KTV Karouke semi diskotik mini berisi pengunjung,namun tak seorang pun berhasil ditangkap karena keburu kabur melalui pintu rahasia.

Hal. Itu dibuktikan dengan banyaknya minuman dan rokok,buah-buahan (puding,red),tas wanita,helm didalam ruangan KTV.

Pantauan,di KTV 04 aparat gabungan menemukan tas merah milik seorang wanita berisikan identitas dan uang serta perlengkapan wanita,pakaian pria dan sepatu wanita yang tertinggal semua akibat kabur ketakutan ketangkap razia gabungan.

Akhirnya tas merah berisi uang diserahkan ke karyawan lokasi hiburan disaksikan para wartawan dan petugas serta karyawan.

Razia ini sepertinya sudah ada yang membocorkan.Karena saat dirazia para pengunjungnya sempat berhamburan melalui pintu rahasia yang tidak diketahui petugas razia.

Sementara itu,di KTV 09 terlihat juga pakaian dalam wanita yakni celana dalam dan BH serta tissu berbau ‘air kenikmatan’ pasangan dewasa,sepatu wanita,helm dan rokok.

Dan di ruangan Studio 15 Parris aparat sempat kesalahan karena pintu terkunci sementara dari celah lobang terasa AC masih dingin,lampu kerlap-kerlip masih hidup.

Karena petugas berteriak-teriak akan mendobrak pintu maka karyawan wanita yang bekerja dilokasi hiburan malam itu pun membukakan pintu.

Ironisnya saaat dibuka,ternyata pengunjung sudah kabur melalui pintu rahasia yang berada di samping .Sementara itu,minuman,rokok dan buah-buahan berserakan diatas meja dan kursi.

“Ini sudah lama selesai pengunjungnya an sudah pulang,Tapi belum dibereskan pak,”ujar salah seorang karyawan.

“Kau kira kami bodoh ya,ini AC,itu lampu kkerlap-kerlip masih hidup dan kenapa kalau memang sudah keluar dari tadi pintu kalian kunci tidak seperti KTV lainnya.Ini apa,ini pintu rahasia apa,coba kalian buka pintu ini,”bentak petugas razia kepada karyawan-karyawan yang ada di lokasi Studio 15 Paris itu.

“Pak,itu bekas diskotik sudah lama ditutup,mana mungkin kami berani bukanya,kalau bapak-bapak mau dobrak silakan saja,”tantang seorang karyawan yang dipercayakan lokasi hiburan tersebut.

Akhirnya petugas pun tidak berhasil menjaring seorang pun pengunjung dan pulang dengan hasil nihil.

Diketahui bahwa dilokasi hiburan malam di Aksara Plaza (Buana Plaaza,red) petugas sempat kewalahan masuk karena pintu masuk melalui lift hanya satu saja.Seakan-akan pintu masuk tersebut diduga guna mengelabui para petugas jika datang razia.[admin]

Foto|okb\ist

News Feed