oleh

Razia Diskotik LG,Mobil Berlogo TNI Milik Pria Tionghoa Diamankan Polisi

OKEBUNG|
Razia di Diskotik Lee Garden Jalan Nibung II Medan Petisah,petugas Dit Res Narkoba Polda Sumut mengamankan pemilik mobil Avanza Putih berlogo TNI,BK 1366 IY.

“Kau Afin yang di Siantar kami curigai selama ini ya,hebat kali kau mobilmu banyak stiker TNI.Untuk aman ya,”ujar Kasubdit II Ditres Narkoba Poldasu,AKBP Som Pardede sembari memeriksa KTP pria pemilik mobil berplat logo TNI,Minggu (08/03/2015)dinihari.

“Aku bukan Afin yang bapak sebutkan,aku orang baik-baik pak,memang itu mobilku pak.Tapi logo itu dari temanku pak,”aku Afin alias Ramli.

Pantauan,petugas Dit Res Narkoba Polda Sumut bersama aparat Polisi Militer (PM) terlihat memeriksa seluruh isi dalam mobil pria tersebut.Sementar petugas Polisi Militer mencabuti stiker TNI yang ada dimobil tersebut.

Dari hasil razia,petugas Dit Res Narkoba Polda Sumut berhasil mengamankan dari KTV Lee Garden sebanyak 12 orang diantaranya 8 wanita dan 4 orang pria salah satunya pria pemilik mobil Avanza berstkker logo TNI itu.

Sementara yang diamankan dari dalam Diskotik Lee Garden fositip mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan test urine sebanyak 22 orang,terdiri 10 wanita dan 12 pria.

Hingga pukul 04.00 WIB,akhirnya petugas razia membubarkan diri dan memboyong 33 pengunjung yang diamankan ke Mako Polda Sumut (admin)

Foto |okebung.com\ist

News Feed