oleh

Razia Bisnis ‘Esek-Esek Digelar Polsek Medan Baru Pilih Kasih dan Diduga Bocor

OKEBUNG|
Razia lokasi bisnis ‘esek-esek yang digelar petugas Polsekta Medan Baru ternyata pilih kasih dan diduga sudah bocor.Pasalnya,tidak semua lokasi panti pijat &spa yang digerebek petugas Polsek Medan Baru.

Buktinya,pada Selasa (30/09/2014)sore,sejumlah petugas Polsekta Medan Baru melakukan penggrebekan lokasi panti pijat dan perawatan tubuh, D’ Rush Spa yang berada di Jalan Biduk Baru, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Hasilnya,sebanyak 27 oraang diamankan diantaranya 4 pria dan 23 wanita diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK)

Spa tersebut digrebek lantaran diduga menyediakan bisnis prostitusi berkedok layanan pijat dan perawatan tubuh.

Dalam penggerebekan itu, petugas Polsek Medan Baru berhasil mengamankan 23 wanita pemijat yakni,Ria (29),Indah (25) Saskia (21),Intan (21), Angel (22), Rika (28), Andira (23), Audy (29), Vika (26), Uya (24), Riska (21), Mita (24), Dinda(25), Tia (29), Della (27), Geysah (24), Dela (27), Siti Rahayani (22), Feni (26) dan Zakiyah (27)

Selain mengamankan para wanita pemijat,petugas polisi juga mengamankan 4 orang pengunjung  diantaranya, Farol (36), Alex (27), Hendra (24), Retnaldi (45), serta Manager D Rush Spa itu sendiri. Selanjutnya,pengunjung dan pekerja spa diboyong ke Polsek Medan Baru guna penyidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Iptu Oscar S Sutedjo, didampingi Kanit Intel P. Pasaribu mengatakan, penggerebekan spa dan panti pijat digelar dalam rangka menjelang hari raya Idul Adha.

“Menjelang hari raya Idul Adha kita menggelar razia rutin di tempat-tempat spa guna membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Karena kita curigai, tempat-tempat spa ini melakuan praktek prostitusi,” jelasnya kepada wartawan.

Dikatakannya bahwa pihaknya mendata yang diamankan dan dalam hal ini belum ada dilakukaan penahanan.

“Jika nanti terbukti, mungkin kita lakukan pembinaan.Namun,bagi pemiliknya, jikaa nanti terbukti, tentunya akan ada sanksi,” pungkasnya.

Ironisnya dalam penggerebekan yang dilakukan pihak Polsek Medan Baru baru sekarang ini dilaksanakan,sementara spa-spa yang ada dikawasan wilkum Polsek Medan Baru begitu banyak dan taak pernah tersentuh hukum.Sehingga penggerebekan di D’Rush Spa menjadi tanda tanya kalangan jurnalist.(zaku)
Foto:Ilustrasi/

News Feed