oleh

Ratusan Eks Karyawan Macan Yaohan Geruduk Rumah Bigbos di Malibu Indah

OKEBUNG|
Ratusan eks karyawan Supermarket Macan Yaohan,Kamis (11/06/2015),mendatangi kediaman bosnya, Boby Leong, di Kompleks Taman Malibu Indah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Medan Polonia,

Kedatangan ratusan massa terdiri dari pria dan wanita itu menuntut pembayaran gaji dan pesangon yang belum dibayarkan pihak perusahaan Macan Yohan.

“Kami semua datang kemari hanya menuntut pembayaran gaji dan pesangon,dan bukan buat rusuh.Kami hanya mau bermusyawarah. Kami semua punya keluarga dan butuh biaya,janganlah kami ditelantarkan seperti ini,” ungkap Erna.

Pantauan,ratusan eks karyawan Macan Yohan tersebut berupaya menerobos kerumah Boby Liong.Namun,petugas Polsek Medan Baru sudah menjaga dilokasi sehingga massa tidak bisa menerobos.

Aksi para karyawan juga nyaris diwarnai kericuhan, setelah kehadiran salah seorang sekuriti Macan Yaohan. Ratusan eks karyawan tersebut menuding bahwa securiti tersebut sebagai mata-mata pengusaha yang sedang mengawasi aksi tersebut .

Beruntung,pihak kepolisian cepat mengendalikannya sehingga emosi massa dapat diredam pihak polisi dan selanjutnya securiti tersebut pergi meninggalkan lokasi aksi.

Sebagaimana diketahui,aksi ratusan eks karyawan Macan Yohan tersebut terkait diberhentikannya karyawan supermarket Macan Yaohan yang dinyatakan pailit dan ditutup sejak Senin Tanggal 11 Mei 2015 yang lalu. Namun, ratusan karyawan yang sebagian besar sudah bekerja puluhan tahun itu belum mendapat pesangon.[admin]

Foto|ist\

News Feed