oleh

Rapat Koordinasi Pemantapan Stabilitas Daerah dan Suksesi Pilkada Serentak di Lampung

OKEBUNG|
Dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tingkat kabupaten,Pemerintah Provinsi Lampung menginisiasi rapat koordinasi untuk membangunharmonisasi dan sinergitas dari seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) di gedung Pusiban Gubernuran Provinsi Lampung Kamis ( 29/10 /2015).Rapat ini digelar dalam menyongsong Pilkada secara serentak di Tahun 2015. 

Di sisi lain juga untuk menjalankan amanah yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur,Bupati dan Walikota,untuk mendapatkan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang berkualitas, memiliki kompetensi, integritas, dan kapabilitas serta memenuhi unsur akseptabilitas.

Komandan Korem 043/Gatam dalam hal ini di wakili WS Kepala Seksi Teritorial Korem 043/Gatam Mayor Inf Prabawo dalam rapat menyampaikan,mari para ormas apa pun bentuknya kita dukung dan kita sukseskan pilkada serentak yang akan datang di Provinsi Lampung, apalagi kegiatan ini di adakan secara serentak.”Marilah sama-sama kita ciptakan pilkada damai dan sukseskanlah pilkada,”ajaknya.

Turut hadir dalam rapat koordinasi ini adalah Kaban Kesbang Pol, Ketua KPU Prov Lampung, dan Para Ormas di Prov Lampung. [gatam]

News Feed