oleh

Rampok Vario,Dua Begundal Cilik Babakbelur Dihajar Massa

OKEBUNG|
Abdi (15) dan Johan (14) keduanya warga Jalan kawasan Perumnas Mandala harus merasakan pengabnya ruangan sel Mapolsek Percut Seituan.

Pasalnya,kedua remaja begundal ini ditangkap massa dan sempat dihajar karena merampok sepeda motor,Honda Vario warna Putih BK 5309 AEU milik Deni Hendri Permana (23) warga Jalan Letja Sujono Gang Pinang.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian perampokan sepeda motor tersebut bermula ketika korban keluar dari rumahnya hendak jalan-jalan kerumah temannya di kawasan teladan,sekira pukul 13.00 WIB.

Namun,ketika melintas di Jalan Letda Sujono laju sepeda motor Deni dihentikan oleh dua begundal cilik mengendarai sepeda motor jenis matic dan langsung memepet korban sembari menodong dan menyuruh korban menyerahkan sepeda motornya.

” Distop aku sama mereka pakai pisau aku ditodongnya, makanya kukasih kereta (sepeda motor) itu,” ucap Deni.

Melihat korban ketakutan dan pasrah, dua perampok cilik ini pun langsung melarikan diri sepeda motor korban.

Tak mau kehilangan sepeda motornya,lantas korban berteriak minta tolong.Warga sekitar yang saat itu banyak  berlalu lalang langsung mengejar perampok cilik tersebut dan akhirnya berhasil ditangkap warga.

Warga yang emosi langsung melayangkan tinju kepada keduanya.Usai puas menghajar keduanya pun diboyong ke Mapolsek Percut Seituan.

“Aku baru sekali melakukan aksi kejahatan bang,karena aku butuh uang untuk masuk sekolah kembali.” aku keduanya.

Masih kata tersangka,bahwa dirinya sudah setahun karena tidak ada biaya.

“Terpaksa bang,rencananya kalau berhasil sepeda motor itu mau dijual dan hasilnya untuk melanjutkan sekolah,”kilah keduanya.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan. AKP Bambang G Hutabarat saat dikonfirmasi belum menerima laporan tersebut.” Belum ada saya terima dan akan dicek dulu ya, nanti saya kabari lagi,” tandasnya.(ri)

Foto:2 tsk\is

News Feed