oleh

Rampok Mahasiswa,Dua Pria Nyaris Tewas Dihajar Massa

OKEBUNG |
Dua pelaku perampokan bernasib naas dan sial.Pasalnya,usai merampok tas sandang pasangan kekasih,keduanya berhasil ditangkap korbannya langsung,Jumat (27/03/2015) sekira pukul 23.30 WIB di Jalan Karya Medan Barat.

Tak pelak,korban dan warga pun langsung menghajar kedua pelaku,Sutan Lubis (45 ) warga Jalan Karya dan Dafa (17 )warga Jalan Waringin,Sekip Medan,hingga keduanya babak belur.
IMG_00000814

Informasi diperoleh okebung.com di Mapolsek Medan Baru menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika korban,Muhamad Irsad (21) warga Jalan Sekata,Kec Medan Barat bersama kekasihnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 3655 ACI,usai makan di Kentucky Freid Chiken (KFC) Jalan Adam Malik hendak mengantar kekasihnya pulang.

IMG_00000815
Namun,sebelum perlintas Kereta Api Jalan Adam Malik tiba-tiba dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King hitam BK 3919 IE, langsung menyambar tas sandang kekasih korban.

IMG_20150327_234213

Mengetahui tasnya dirampok,lantas kekasih korban menjerit rampok,rampok sembari mengejar kedua pelaku.
IMG_00000806

“Kami berdua baru pulang makan di KFC Jalan Adam Malik bang,pas sebelum rel kereta api tas pacar saya dirampok mereka,”ujar Irsyad,yang juga mahasiswa Darmawangsa Medan ini kepada okebung.com.

Aksi kejar-kejaran bak di film action pun terjadi antara korban dan pelaku.Mulai dari lokasi kejadian hingga ke Jalan Makmur dan Jalan Karya,korban terus mengejar pelaku hingga akhirnya keduanya ketangkap di Jalan Karya,Gang Persatuan,Kec Medan Barat.

“Kami langsung kejar bang sambil menjerit rampok ,rampok,rampok. Mereka belok ke Jalan Makmur tetap kamii kejar sampai Jalan Karya dan di Gang Persatuan ketangkap mereka bang,”jelas Irsyad lagi.

Begitu ketangkap,keduanya langsung menjadi bulan-bulanan massa hingga keduanya masuk ke selokan (parit,red) akibat dibal-bal massa yang sudah beringas.Bahkan ada beberapa massa yang menjerit,’bakar,bakar.

Beruntung nyawa keduanya selamat dari amukan massa setelah anggota Unit Reskrim Polsek Medan Baru yang saat kejadian juga mengejar pelaku tiba dilokasi kejadian langsung mengamankan keduanya dan selanjutnya di boyong ke Mapolsek Medan Baru.

“Aku tukang becak bang,gak ada aku merampok bang,”kilah Sutan kepada okebung.com dengan tubuh penuh kotoran parit.

Sementara pengakuan Dafa bahwa dirinya baru sekali ini melakukan aksi jahatnya.

“Aku baru sekali ini maen bang,itu pun karena diajak bang Sutan,”akunya.

Pantauan,kedua pelaku dengan tangan diborgol dan wajah lembam-lemban berdarah terpaksa dimandikan di Mapolsek Medan Baru karena tubuhnya penuh kotoran akibat masuk parit.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak polisi,sementara kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan,dan korban sedang membuat laporan.[admin]

Foto |ist\okebung.com\

News Feed