oleh

Rampok Emas, Mahasiswa Ini Diringkus Petugas Polsek Medan Timur

OKEBUNG|
Jhontra Yohanes Siburian (19) warga Jalan Almunium Raya Lingkungan 20 Tanjung Mulia terpaksa harus menginap dibalik jeruji sel Mapolsek Medan Timur, pasalnya,mahasiswa dari salah satu kampus swasta ini ditangkap karena terlibat dalam kasus perampokan di Simpang Jalan Cemara Medan Timur, kemarin malam.

“Saya hanya diajak teman si W bang,karena saya butuh uang lantas saya menuruti perintah kawan bang,”aku mahasiswa semester I.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Alexander Piliang kepada mengatakan, tersangka diamankan anggota Reskrim Polsek Medan Timur yang saat itu melakukan hunting ketika saling tarik-tarikan dompet di Simpang Cemara tepatnya di Galon SPBU Pertamina dengan korbaannya.

“Tersangka diamankan saat beraksi merampas kalung emas korban. Jadi anggota melihat pas tarik-tarikan,langsung meringkusnya,” sebut Iptu Pol Alexander.

Lanjutnya,usai berhasil mengambil barang-barang korban Nirwana Ningsih (38) warga Jalan Pasar Pagi Gang Tembok Tanjung Mulia,lantas kedua pelaku pun tancap gas dengan mengendarai sepeda motor matic BK 2827 AEN.

Melihat kedua kabur,seorang Petugas Polsek Medan Timur itu pun langsung mengejar keduanya.Tepatnya di Simpang Marelan, pelaku yang tak sadar diikuti oleh petugas berhenti dan mencoba membagi-bagi hasil kejahatan itu langsung diringkus anggota.

“Saat bagi-bagi hasil dikawasan Marelan,tersangka diringkus anggota kita,sementara rekannya berhasil kabur dan saat ini masih dalam penyelidikan,”jelas Iptu Pol Alexander Piliang,Rabu (19/11/2014)

Atas perbuatannya tersangka berikut barang bukti sepeda motor,emas dan dompet kita amankan ,”pungkasnya.(zan)

News Feed