oleh

Rampas Ponsel Milik Marketing JW Marriot,Sianipar Gol di Polsek Medan Baru

OKEBUNG|
Apes sudah nasib pemuda yang satu ini.Pasalnya,niat merampas ponsel milik salah seorang marketing Hotel JW Marriot,Sianipar gol di Polsek Medan Baru,Selasa (06/01/2015)siang sekira pukul 11.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat korban Muhammad Rizaldi (22) warga Tanjung Bunga I Simpang Limun rencananya hendak pulang kekediamannya dengan menggunakan angkutan kota (angkot).Namun,saat menunggu angkot di depan Medan Plaza,tiba-tiba ponsel korban berdering.Dan kemudian korban mengambil barang miliknya tersebut dari saku celana.

“Karena nada dering BBM (Black Berry Massanger )ponsel Sony Erikson experia warna putih milik saya berdering lalu saya mengambil dari katung celana depan bang,” ungkap korban yang mengaku karyawan bagian Marketing di Hotel JW Marriot Jalan S.Parman.

Dalam keadaan memegang ponsel kemudian pelaku Arfin Yudi Pratama Sianipar (18) warga Jalan Sei Wampu Baru,Kec Medan Baru yang saat itu sedang mangkal dengan stand by di atas sepeda motor jenis Mio Z warna Hitam orange langsung mendekati korban dan merampas ponsel yang dalam genggaman tangan korban.

“Keasykan melihat handphone saya terkejut pria itu spontan langsung merampas barang saya ,”jelasnya.

Aksi perampasan pelakupun gagal karena ponsel milik korban terjatuh,merasa kesal atas perbuatan pelaku lalu korban meneriakinya rampok.

“Untung ajalah bang handphone yang dirampasnya terjatuh,karena kesal melihat perbuatannya sayapun menjerit kuat rampok hingga orang sekitar menangkap pelaku dan menghajarnya,”terangnya.

Sejumlah warga diareal lokasi yang mengetahui kejadian tersebut pun berang dan menghakimi pelaku hingga babak belur.

Beruntung aksi pengroyokan yang dilakukan massa dapat dicegah pihak security setempat.Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku diboyong ke Mako Polsek Medan Baru dan korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.

Menurut pengakuan pelaku bahwa dirinya merampas ponsel korban dibantu dua rekannya

” Sebelumnya perampasan itu sudah direncanakan bang,aku dibantu dua teman saya bernama Iboy Fernando warga Jalan Puri yang saat itu menggunakan sepeda motor Yamaha RX King dan Josua menggunakan sepeda motor Satria FU warna emas hitam yang saat itu berhasil melarikan diri,”akunya.(Jek)

News Feed