oleh

PUTUSKAN MATA RANTAI CORONA, BABINSA KORAMIL 05/MB BANTU PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

OKEBUNG|
Sebagai langkah preventif pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Babinsa Koramil 05/MB Kodim 0201/BS bersama perangkat Kecamatan dan intansi terkait melaksanakan penyemprotan Disinfektan di lokasi publik seperti perkantoran, jalan protokol, rumah ibadah dan sarana pendidikan di wilayah Kecamatan Medan Maimun.

Danramil 05/MB Kapten Arm Eddy Hutabarat, SH. MH mengatakan, dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, sesuai perintah Pimpinan maka Koramil 05/MB melalui jajaran Babinsanya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama memutus rantai penularan Virus Corona atau Covid-19, “ucapnya”.

Penuturan Danramil 05/MB menjelaskan, “Kami beserta Muspika bersinergi bersama instansi terkait bergotong royong membersihkan lingkungan dari kemungkinan penyebaran virus Corona tersebut, Kegiatan ini sebagai langkah nyata, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua lingkungan agar masyarakat dapat aman dan nyaman, “tuturnya”.

Dalam kegiatan dilapangan, Danramil juga memerintahkan para Babinsa untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat bila ada berkumpul agar mengikuti anjuran pemerintah terkait penanganan virus Corona ini, seperti yang dilakukan Serda Maksum memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memahami langkah yang diprogramkan pemerintah dalam mencegah merebaknya virus Corona, “paparnya”.

Warga dan Suster Iren pengasuh Yayasan ST Yosep Medan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas apa yang dilakukan melalui kerja Babinsa dan Tim nya untuk pencegahan penyebaran virus Corona ini serta berharap situasi dapat segera pulih, “harapnya”.

News Feed