oleh

PUTUS PENULARAN CORONA, KORAMIL 10/ML BERSINERGI DENGAN MUSPIKA BENTENGI WARGA DENGAN DESINFEKTAN DAN HIMBAUAN

OKEBUNG|
Guna menyikapi bahaya dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),Danramil 20/ML Kapten Inf Mustakim perintahkan Babinsa jajaran untuk bantu Muspika memerangi Virus Corona dengan berbagai upaya, Selasa (24/03/2020).

Guna mengantisipasi perkembangan dan keresahan warga akibat dampak yang di timbulkan oleh meluasnya penularan wabah virus Corona di Kecamatan Medan Marelan dan Medan Labuhan, Danramil 10/MK kerahkan Babinsanya untuk bekerjasama dengan Camat Kecamatan Medan Marelan & Kecamatan medan Labuhan segera mengambil langkah langkah antisipasi penularan virus Corona ini.

Seluruh personel Koramil dikerahkan untuk mendukung terlaksananya kegiatan ini dan bersinergi dengan Kecamatan bahu membahu mengerjakan program ini perangi Virus Corona.

Babinsa Koramil 10/ML Kodim 0201/BS turun langsung dalam kegiatan ini sekaligus merupakan salah satu kerja nyata dalam membantu kesulitan rakyat di wilayahnya.

Sasaran utama hari ini adalah kantor dan Rumah ibadah karena tempat tersebut dimungkinkan tempat berkumpulnya masyarakat.

Mudah mudahan kenerja Babinsa ini membuahkan hasil yang nantinya diharapkan dapat menghambat akses penularan antar warga di tengah masyarakat, sehingga terhindar dari pengaruh wabah virus ini dan di harapkan seluruh warga Masyarakat di kedua Kecamatan wilayah Koramil 10/ML merasa lebih nyaman & terlindungi.(10)

News Feed