oleh

Putus Dengan Pacar,Mahasiswa UMSU Dipukuli Kakak Senior

OKEBUNG|
Naas dialami oleh Eryandi Putra (19) warga Jalan Sei Asahan, Kec. Medan Sunggal.Pasalnya,mahasiswa UMSU ini babak belur dipukuli oleh Daniel Akbar Manalu (21) yang merupakan kekasih mantannya Dian Utari (20), Rabu (22/04/2015) sekira pukul 19.30 WIB, kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Polsek Sunggal, Daniel mengatakan bahwa permulaan masalah yang menyebabkan keributan antara dirinya dengan Daniel dipicu lantaran dirinya yang sudah berpisah dengan sang kekasih sekitar sebulan yang lalu.

Korban mendatangi rumah Dian yang terletak di Jalan Setia Budi, Kec. Medan Sunggal, Komplek Perumahan Tasbi 2 untuk berpamit kepada kedua orangtuanya bahwa dirinya sudah tidak lagi berhubungan dengan Dian dan sekedar mengingatkan agar tetap waspada dan hati-hati dengan pasangan yang barunya lantaran banyak isu yang beredar tentang keburukannya di universitas tempatnya menimba ilmu.

“Memang bang kami udah putus sebulan lalu karena memang sudah gak cocok lagi dan dia pacaran dengan kakak senioranku dikampus. Aku pamitan sama orangtuanya bang dirumahnya dan menjelaskan agar si Dian tetap hati-hati dalam memilih pasangan, apalagi cowoknya sekarang ini terkenal playboy dikampus bang. Mungkin mamanya marahin dia dan dia sampaikan semuanya sama si Daniel. Karena pada saat dia mukuli aku, dia bilang agar membersihkan namanya dari kedua orangtuanya si Dian,” terang Putra.

Masih kata mahasiswa semester 4 fakultas hukum di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) ini, bahwa malam itu, dirinya yang sedang duduk dirumah sempat dihubungi oleh Dian untuk mengajaknya bertemu diluar rumah untuk membicarakan sesuatu hal.

Namun, Putra menolak dan mengajaknya agar langsung mendatangi dan menjumpainya di rumahnya.Tak lama, Dian mengamini permintaan Putra. Hingga akhirnya, Putra disuruh oleh ayahnya untuk membeli rokok diwarung yang tak jauh dari rumahnya.

Namun, ditengah perjalanan Putra didatangi oleh Daniel yang berboncengan dengan Dian. Tanpa basa-basi, Daniel langsung melayangkan pukulan kewajahnya hingga lebam-lebam, tanpa ada perlawanan .

“Kemarin dia ngotot ngajak jumpa diluar bang, tapi aku gak mau bang. Akhirnya, kami jumpa diluar rumah bang dan aku langsung dipukulinya bang, namun aku gak ngelawan,” beber Putra lagi.

Akhirnya, anak kedua dari empat bersaudara ini sempat dilihat oleh Dewi adiknya yang langsung menjerit minta tolong dan memberitahukan kepada Abdi teman Putra dan memisah keduanya.

Melihat itu, Daniel bersama dengan Dian pun berusaha melarikan diri dari lokasi untuk tak terlihat oleh orangtua Putra.

“Untung aja aku sempat dilihat sama adek dan kawanku bang. Kalau gak, udah hancur juga aku bang. Keduanya pun langsung kabur bang saat kawanku datang,” terang Putra geram.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, membuat dirinya didampingi oleh orangtuanya mendatangi Mapolsek Sunggal untuk membuat laporan resmi terkait aksi pemukulan yang dialaminya itu.

“Aku langsung buat laporan bang, bersama orangtuaku dan sebelumnya diarahkan untuk membuat visum ke RS. Bina Kasih,” tutur Putra.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto Utomo, ketika dikonfirmasi, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan korban dan sedang diproses.
“Laporannya sudah kita terima dan sedang diproses,” ujar Adhi.(roz)

Foto|korban\ist

News Feed