oleh

Pusterad Adakan Kajian di Korem 045/Gaya

OKEBUNG|
Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Letnan Kolonel (Letkol) Inf Eko Prayitno jemput tim Penelitian, Pengembangan (Litbang) dan kajian dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang akan adakan kajian di korem 045/Garuda Jaya,Selasa (09/06/2015).

Tim yang berjumlah dua orang tersebut dipimpin oleh Letnan Kolonel Arm. R. Djaenudin S. yang menjabat sebagai Kepala Bagian Analisa dan Evaluasi (Kabag Anev) di Staf Dirjianbang (Direktorat Pengkajian dan Pengembangan) di Pusterad dan anggota Mayor Inf. Budi Purnomo dari Staf yang sama.

Letkol Inf Eko menyampaikan selamat datang dan mempersilahkan kepada Tim pengkajian untuk melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya, dan sebagai tuan rumah kami siap mendukung segala keperluan tim selama melaksanakan tugas di Korem 045/Garuda Jaya demikian pungkas Letkol Inf Eko.Letkol Arm. R. Djaenudin S. 

Sebagai ketua tim menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kegiatan Pembinaan Teritorial merupakan salah satu fungsi utama selain dari tugas pertempuran, untuk itu pimpinan TNI-AD akan berusaha mensejajarkan antara sarana dan prasarana serta pendukung lainnya dalam Pembinaan Teritorial yang biasa dilaksanakan oleh Satuan Komando Kewilayahan dengan tugas  pertempuran yang dilaksanakan Oleh Satuan Tempur TNI-AD.

Untuk itu Tim ini datang untuk melihat secara langsung situasidan kondisi keadaan Korem 045/Garuda Jaya yang nantinya akan dibawa ke Pusterad dan digunakan sebagai bahan kajian untuk selanjutnya dijadikan bahan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Satuan Komando Kewilayahan diseluruh jajaran TNI-AD demikian tambah Letkol Djaenudin.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Kepala Seksi (Kasi) dan Perwira Seksi (Pasi) Korem 045/Garuda Jaya dan sebagai kelanjutan dari kegiatan tersebut adalah pengisian angket yang dibawa oleh tim yang dijawab oleh seluruh peserta untuk kemudian dibawa lagi untuk kemudian dikaji lagi, yang kesemuanya itu dijadikan bahan untuk meningkatkan kinerja Satuan Komando Kewilyahan agar menjadi lebih baik serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kedepannya. [rel]

News Feed