oleh

Puslatpurmar TNI AL 7 Lampon Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi

Okebung

Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar ) TNI – AL 7 Lampon, kembali gencar melaksanakan program serbuan vaksinasi kepada masyarakat Pesanggaran Banyuwangi bertempat di Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi Jawa Timur. Rabu (13/10/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid -19 kepada masyarakat tersebut melibatkan tim vaksinator dari Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon dan tenaga kesehatan ( Nakes ) dari Puskesmas Pesanggaran dengan jenis vaksin yang diberikan Sinovac 100 dosis dan Astrazeneca 100 dosis untuk tahap1 dan 2.

Di tempat terpisah Komandan Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto dalam keterangannya menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin karena vaksin ini sudah teruji klinis serta jangan terprovokasi dengan berita – berita hoax yang banyak beredar di lingkungan masyarakat tentang akibat dan dampak negatif usai melaksanakan vaksin karena dengan melalui vaksinasi kita akan terhindar dari virus Covid – 19.

“Seluruh jajaran TNI – AL khususnya Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon mendukung penuh program pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd immunity warga masyarakat terhadap Covid – 19 dengan menggelar serbuan vaksinasi secara masif dan terus menerus hingga target persentase vaksin penduduk Indonesia tercapai,” pungkasnya .

Berita Lainnya