oleh

Pupuk Kebersamaan dan Peduli Lingkungan, Babinsa Dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti

-Kodam IM-7.132 views

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 05/Tangan-Tangan melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana Ibadah Masjid Nurul Istiqamah, Desa Drien Jalo, Kecamatan Tangan-Tangan, Jumat (15/5/2020)

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah.

kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Dijelaskannya, Selain itu kegiatan ini juga agar memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksankan ibadah shalat Taraweh, sekaligus langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya terkait Pandemi Covid 19.

Mari sama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan Masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah” Tandas Babinsa

Sementara itu, H. Syahfril Sebagai Ketua BKM Masjid Nurul Istiqamah mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain.

Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 05/ Tangan-Tangan yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” Ungkapnya.(red)

News Feed