oleh

Puluhan Wanita Cantik Demo ‘Minta Dikawini’ oleh Gubsu

OKEBUNG|
Karena saking tampanya Gubernur Sumatera Utara (Gubsu),H Gatot Pudjonugroho ,membuat para wanita kesengsem dengan orang nomor satu dipemerintahan Sumatera Utara tersebut.Akibatnya,puluhan wanita-wanita cantik beraksi di depan Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro Medan, Selasa (21/04/2015).

Dalam aksinya,para wanita cantik berbody bahenol tersebut minta Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho mengawini mereka.

Aksi itu berketepatan dengan Hari Kartini tanggal 21 April. Wanita-wanita cantik itu sengaja datang tanpa diundang oleh Gubernur Sumatera Utara,(Gubsu)

“Kami ikhlas dikawini oleh Mas Gatot,” seru wanita-wanita cantik itu dengan membawa poster dan spanduk.

Wanita-wanita cantik itu beraksi bukan tanpa alasan, selain Gatot Pujo Nugroho yang memiliki wajah tampan, Ia juga punya uang banyak sehingga bisa memberi kami kemewahan.

“Asal Mas Gatot jangan kawin lagi dengan wanita lain, kami siap dikawini Mas Gatot. Jika Mas Gatot mau kawin dengan kami, jangan kasih kami uang hasil korupsi,” ucap Winda, salah seorang wanita cantik yang ikut beraksi.

Aksi wanita-wanita cantik berkaos putih dan celana jeans itu mengundang perhatian pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas di depan Kantor Gubsu. Selain itu para PNS yang melihat aksi tersebut juga tersipu-sipu malu.

Aksi yang berlangsung hampir 1 jam itu mendapat pengawalan dari petugas kepolisian dan Satpol PP, yang terlihat senyum-senyum menyaksikan aksi puluhan wanita-wanita cantik tersebut.

“Enak juga jadi Pak Gatot, cantik-cantik kali yang minta kawin denganya,” ceplos salah seorang petugas Satpol PP.

Selain Sutiyas Handayani yang menjadi istri pertama Gatot Pujo Nugroho, seorang janda cantik asal kota Kembang,Bandung yang menetap di Jakarta berinitial E juga diduga telah dikawini oleh Gatot.

Sehingga puluhan wanita-wanita cantik itu berharap dikawini oleh Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho. “Mas Gatot boleh kawini kami semua,” jerit wanita-wanita canti itu. (art/admin)

Foto|dok/drc\

News Feed