oleh

Puluhan Jurnalis Kecewa Tak Boleh Masuk Liput Jokowi di Seikarang

OKEBUNG|
Puluhan jurnalis dari Medan menggunakan id card dari Kodam 1 /BB,yang rencananya melakukan peliputan kegiatan Presiden Jokowi dan rombongan di Kompleks PTPN III Sei karang Kecamatan Galang ,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara  kecewa karena tidak diperbolehkan masuk kelokasi acara penyerahan kartu indonesia sehat (KIS).

Permasalahannya,jurnalis yang hendak meliput Presiden Jokowi hanya diperbolehkan id card kartu yang dikeluarkan oleh BPJS Kesehatan.

Pantauan,terlihat beberapa jurnalis cekcok mulut bersitegang dengan perwakilan pemasaran BPJS Kesehatan, Cecep Heri .

Cecep menyebutkan bahwa dirinya bukan melarang untuk meliput kegiatan tersebut,namun berdasarkan apa yang disampaikan pihak bagian Group Komunikasi dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Kesehatan,Irvan Humaeni menyebutkan yang bisa masuk meliput kegiatan BPJS hanya yang memakai kartu id card dan undangan yang dikeluarkan oleh BPJS Kesehatan.

“Yang diperbolehkan meliput hanya yang memiliki id card dari BPJS Kesehatan,jika tidak ada kartu siapapun tidak bisa masuk termasuk wartawan,”tegasnya.

Hingga berita ini dilansir puluhan wartawan masih menunggu kordinasi antara pihak Pendam I/BB dengan pihak BPJS Kesehatan agar bisa masuk untuk meliput kegiatan Presiden Joko Widodo tersebut.[admin]

News Feed