oleh

Pulang Renang, Bela Kritis Tabrakan dengan Truk Pengangkut Batu Bata

OKEBUNG|
Usai pulang dari kolam renang Unimed,Bela Monika (14) warga Jalan Jermal XV yang berboncengan dengan rekannya berinsial D warga kawasan Jalan Menteng Ujung, saat hendak pulanng pulang ke rumahnya dikawasan Jalan Denai tepatnya didepan SPBU 14.202.137,sepeda motor Yamaha Vega yang ditunggangi korban Bela Monica bersama rekannya terjatuh setelah di serempet mobil truk Mitsubishi BK 8398 MA pengangkut batu bata tersebut, Sabtu (21/02/2015) sekira pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban Bela Monica sebelum kejadian tabrakan melaju dengan kencang mengendarai sepeda motor Vega- nya tersebut, tiba-tiba secara berlawanan arah muncul mobil truk yang datang dari arah Jalan Denai menuju ke Jalan Sukaramai langsung bersenggolan dengan sepeda motor korban.

“Brakk, kecelakaan pun tidak terelakan, sepeda motor korban langsung ringsek terhempas ke tengah jalan raya,sementara Bela jatuh terhempas hingga kritis.

Atas kejadian itu, warga sekitarnya yang melihat langsung tersontak terkejut dan langsung mengamankan mobil truk itu.

Menerima informasi adanya lakalantas,petugas Satlantas Polresta Medan dengan menggunakan mobil patroli langsung tiba di lokasi kejadian untuk membawa korban kerumah sakit sekaligus melakukan olah TKP. Sementara truk dan sepeda motor korban beserta supir diboyong polisi.

Tiba di RS Muhamadiyah di Jalan Simpang Mandala Kec Medan Area,korban tidak bisa ditangani secara medis berhubung lukanya cukup parah sehingga korban dirujuk
RS Permata Bunda Jalan SM Raja Medan.

“Tadi kita berdua boncengan bang dan sebelum kecelakaan tadi, aku yang boncengan dengan temanku si Bela Monika itu mau pulang ke rumah. Tadi kami baru siap berenang di kolam renang Unimed dan tiba-tiba pas kita melintas, mobil pick up itu menyerempet kami secara berlawanan arah bang hingga kami terhempas kejalan,” ucap rekan korban berinsial D yang enggan menyebutkan namanya dihadapan wartawan dengan alasan takut ketahuan sama orang tuanya.

“Maaf lah bang, tidak usah namanya dibuat bang soalnya entar ketahuan ama orang tuahnya,” kata cowok rekan korban dengan lantang yang diduga ikut berenang dengan korban beserta rekannya tersebut.

Terpisah, salah satu pihak petugas Satlantas Polresta Medan,mengatakan bahwa petugas Satlantas sudah melakukan olah TKP.

“Kami sudah olah TKP dan guna proses selanjutnya, sepeda motor milik korban beserta mobil truk pengangkut batu bata itu kita amankan ke Mako,” kata salah seorang petugas kepada okebung.com saat di RS Muhamadiyah. (ad)

Foto |korban\ist\okebung.com

News Feed