oleh

Pulang Merias Pengantin,Waria Tewas Dibacok

OKEBUNG|
Adi Wibowo (20) warga Jalan Pantai Labu, Desa Beringin, Kec. Beringin, Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara ditemukan tewas sepulang merias pengantin di kampungnya, Selasa (03/03/2015) sekira pukul 03.00 WIB, dinihari.

Belum diketahui motif pembunuhan yang dialami bungsu dari lima bersaudara ini.

Dijelaskan Edi (35) abang kandung korban, korban ditemukan bersimbah darah di depan rumahnya, dengan luka robek dikepala dan dibagian wajahnya bekas tebasan senjata tajam.

“Aku tau dari kawan, dilihatnya adikku sudah tewas dengan luka bacokan dikepalanya, disitu dia langsung datang kerumahku untuk ngasi tau kejadian itu dek,” beber Edi.

Sudah hampir dua tahun korban menggeluti pekerjaannnya sebagai perias pengantin, lanjut pria berbadan gelap ini, semasa hidup korban dikenal sebagai sosok yang kocak, pelawak di lingkungan tempat tinggalnya.

Sepengetahuannya adik bungsunya itu tak memiliki musuh, namun curiganya melihat kondisi jasad adiknya yang mengenaskan, diduga pelaku nekat menghabisi nyawa adiknya itu atas dasar dendam.

Ceritanya bahwa korban memiliki sikap lain dari lelaki biasanya diakui Edi.

“Sikap yang berbeda dengan lelaki normal lainnya memang sudah sejak beranjak remaja terlihatdikelakuannya dek. Dari kecil temannya kebanyakan perempuan dek, sampai dewasa dia terikut dengan gaya gaya wanita,” ungkap Edi.

Sementara, Kapolsek Beringin AKP Iwan Kurnianto SH, yang ikut mendampingi keluarga korban bersama timnnya , Guna untuk dilakukannya outopsi terhadap jasad korban di RS.Bhayangkara Polda Sumut, Jl K.H Wahid Hasyim Medan, mengatakan, ditemukan luka bekas tebasan senjata tajam dikepala dan wajahnya.

“Motif pembunuhan ini belum kita ketahui, masih kita selidiki, namun untuk sementara diduga ada unsur dendam. Hanya di kepala dan wajahnya yang luka kena tebasan senjata tajam, “jelasnya kepada wartawan, Senin (03/03/2015) di depan ruang Forensik RS Bayangkara Sumut.(roz)

Foto|Ilustrasi\

News Feed