oleh

Pulang Kencan, Pengedar Ganja Diamankan Polsek Medan Kota

OKEBUNG|
Asyik kencan malam mingguan bersama kekasihnya, Dian (23) warga Jalan Denai ditangkap petugas Polsek Medan Kota di
Jalan Gedung Arca,Gang Jawa, Medan Kota lantaran kedapatan memiliki 1 kg dan 20 linting ganja siap edar dari dalam bawah jok sepeda motornya,Minggu (07/09/2014) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi dirangkum okebung.com di Mapolsek Medan Kota menyebutkan, penangkapan Dian dilakukan petugas Polsek Medan Kota, setelah
mendapat informasi, bahwa Dian adalah salah satu pengedar narkoba
jenis ganja yang melakukan bisnis haramnya di daerah Medan Denai.

Informasi itu ditindaklanjuti dan selanjutnya petugas melakukan pengintaian dan menerima informasi bahwa Dian sedang mengantarkan kekasihnya,Shanty (20)ke rumahnya.

Selanjutnya petugas pun langsung mengejar Dian hingga akhirnya Dian berhasil ditangkap.Saat ditangkap,Dian berkilah,namun setelah petugas Reskrim Polsek Medan Kota menggeledah sepeda motornya,ditemukan ganja kering 1 kg dan 20 linting ganja siap edar dari dalam jok sepeda motornya.

Selanjutnya,petugas polisi memboyong Dian berikut barang bukti narkobanya ke Mapolsek Medan Kota guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Pengakuan Dian,dirinya sudah 6 bulan mengedarkan ganja lantaran bisnis narkoba lebih menjanjikan dan bisa cepat dapat uang

“Bisnis narkoba lebih enak cari uangnya bang,sudah banyak pelangganku. Kalau 1 kilo (kg) bisa habis dalam 3 hari saja,”akunya kepada okebung.com.

Dijelaskannya, dirinya mendapatkan ganja itu dari seorang berinisial DS
warga Denai, yang dikenal sebagai bandar besar ganja yang didapat dari
Aceh.

“Si DS lah bandar besarnya. Aku beli dari dia. DS mendapatkan ganja dari Aceh,”jelasnya.

Masih katanya, sebelum menjemput pacarnya (Shanty)dirinya terlebih dulu menghisap ganja 1 linting bersama temannya di sebuah tanah kosong di Jalan
Denai. “Kalau sudah menghisap ganja, sepertinya aku lebih berani bicara sama cewek bang.lancar semua bang,pokoknya enjoylah bang,” sebutnya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Wahyudi mengatakan, hingga saat ini Dian
masih diperiksa untuk pengembangan beberapa tersangka lainnya termasuk
sumber pembelian ganja itu. “Sekarang masih kita periksa, termasuk
mengejar bandarnya. Karena sampai saat ini, anggota sudah mencari tahu
keberadaan bandar itu,” ujar Kompol Wahyudi. (Ade)

News Feed