oleh

Pulang Kebaktian,Dosen Nomensen di Rampok,Berlian Senilai Rp 850 Juta Lewong Digondol Pelaku

OKEBUNG|
Aksi kejahatan dikota Medan tak ada hentinya.Buktinya sudah banyak dan nyaris setiap hari ada korban perampokan yang melapor ke kantor polisi.Kendati sudah banyak para pelakunya ditembaki dan dijebloskan kebui.Namun,tak membuat gentar pelaku lainnya untuk beraksi.

Kali ini,tepatnya Sabtu (30/08/2014)sekira pukul 13.00 WIB,salah seorang dosen yang mengajar di Universitas HKBP Nomensen menjadi korban perampokan di Jalan Sultan Agung Medan,

Akibatnya,uang sebesar Rp 850 juta yang tersimpan didalam tas sandang korban bernama Lia Panggabean (46)warga Jalan M.Idris,Medan Petisah tersebut raib digondol dua pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Mio.Tak mau harta dan uangnya didalam tas raib,korban pun berteriak.

Namun,teriakan korban dan anaknnya sia-sia lantaran warga tak ada yang menghiraukannya.

“Saya dan anak saya baru pulang kebaktian di Medan Plaza dan rencana hendak makan ayam bakar.namun pas turun dari mobil tas saya tiba-tiba dirampok dua pria naik kereta (sepeda motor)Yamaha Mio memakai helm,”ujarnya sedih ketika membuat laporan ke Mapolsek Medan Baru.

Lanjutnya,usai dirampok,tas berisikan berlian senilai Rp 800 juta,uang senilai Rp 18 juta,10 ringgit uang Malaysia dan handphone dibawa kabur kedua pelaku.

“Sempat saya berteriak minta tolong tapi gak ada yang meendengar teriakan saya.Sedih kali saya,bayangkan saja di dalam tas saya ada berlian pak senilai Rp 800 juta,uang dan handphone serta surat penting lainnya,”bebernya kepada okebung.com seraya berharap agar polisi dapat meringkus pelakunya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Pol Alexsander Pilang mengaku telah menerima laporan korban dan anggota telak cek tkp.

“Laporan telah diterima dan pihaknya telah menindaklanjuti,”ujarnya singkat.(Zan)
foto:korban/zan

News Feed