oleh

Pulang Dugem Dari Station, Mahasiswi Diperkosa & Dirampok

OKEBUNG|
Aksi kejahatan disertai perampokan dan perkosaan mulai terjadi di Medan.Kali itu,satu mahasiswi dari tiga wanita berparas cantik diperkosa dan dirampok usai pulang dugem dari KTV Station Karouke di Jalan Wajir Medan,Jumat (31/10/2014)dinihari.

Korban, Par (20), Lid (19) dan Put (19), usai ditodong senpi dan dianiaya dengan cara disetrum, ketiganya dirampok oleh tiga pria yang mengajaknya dugem.

Bahkan, seorang pelaku sempat menikmati kemolekan tubuh korbannya di dalam mobil Xenia silver yang dikendarai pelaku.

“Kami karaokean di Station KTV 5 sama tiga orang pria kenalnya dari BBM (Blackberry Messenger), pulang dari sana, sekitar jam 2 pagi gitu, di situlah kami minta diantar ke kos kami di Jalan Mukhtar Basri, tapi anehnya kami malah dibawa ke arah Padang Bulan,” kata Put.

Merasa ada yang tak beres, korban lalu menanyakan mau kemana mereka dibawa. Namun, bukan jawaban yang diterima, melainkan sikap tidak menyenangkan dari ketiga pria yang baru saja bersenang-senang semalaman suntuk dengan korban.

“Di dalam mobil kami tanya, kenapa ke arah Padang Bulan, terus mereka (pelaku) marah dan mengeluarkan senpi, alat setrum, terus barang-barang kami seperti, handphone, uang, dikumpulin, diambil mereka,” beber Put.

Tak berhenti sampai di situ, usai dianiaya dan dirampok, wanita berkulit putih dengan tinggi semampai ini kemudian terpaksa merelakan tubuhnya dinikmati salah seorang pelaku.

“Saya perkosa di dalam mobil, kami diturunkan di kawasan Jalan Setia Budi,” kata korban sembari menuju ruang SPKT Polresta Medan untuk melaporkan kejadian ini.(fkm\net)

Foto:Ilustrasi\

News Feed