oleh

Pulang Dari Rumah Teman,Khairul Dirampok di Depan Hotel Pardede,Polisi Tak Ada Cek TKP

OKEBUNG|
Aksi perampokan kian hari semakin meningkat tajam di wilayah hukum Mapolsek Medan Baru.Buktinya sudah banyak korban yang melapor akibat sepeda motornya dirampok,namun pelakunya belum ketangkap juga.

Kali ini,Khairul Alamsyah (21)warga Jalan Brigjend Katamso,Gang Bidan Kec. Medan Maimun,dengan ancaman senjata tajam harus mengikhlaskan sepeda motor Satria FU BK 5119 AEK dibawa kabur oleh delapan orang pria membawa senjata tajam di Jalan Juanda Medan,persisnya didepan Hotel Pardede Internasional,Senin (24/11/2014) sekira pukul 03.00 dinihari.
IMG_20141124_033111_edit
“Aku sama kawanku baru pulang dari rumah kawan bang,pas di Jalan Juanda depan Hotel Pardede,keretaku (sepeda motor,red) dipepet delapan laki-laki sambil mengacungkan klewang,”ungkap korban usai membuat laporan di Mapolsek Medan Baru.

Merasa terancam nyawanya,lantas korban pun menyerahkan sepeda motornya,dan selanjutnya pelaku yang diketahui mengendarai Yamaha Vision,Yamaha Mio dan Scopy serta Supra langsung kabur ke arah Jalan Juanda menuju simpang Polonia.

“Dari pada mati aku bang,bagus kuserahkan keretanya,nyawa lebih berharga daripada harta bang,”ujarnya seraya berharap agar polisi diminta giatkan patroli ditempat rawan.

Sementara itu rekan korban mengatakan bahwa mereka sangat kecewa sekali dengan petugas kepolisian yang menerima laporan tidak langsung merespon seperti melakukan pengecekan langsung ke lokasi kejadian.

“Walau kereta teman saya itu kredit,tapi seharusnya petugas tekabnya cepat dong meresponnya ke lokasi perampokan,ini hanya dicatat saja,”keluhnya seraya menambahkan bahwa dirinya bersama teman-temannya sangat berharap agar polisi lebih menggiatkan patrolinya di lokasi rawan perampokan pada jam-jam rawannya.(alko)

Foto:korban/

News Feed