oleh

Pulang Dari Kampus USU,Sepeda Motor Calon Mahasiswa Dirampok Pria Bersenjata Tajam

PERCUT-OKB|
Aksi kejahatan sepertinya kian meningkat terus di Medan.Kali ini,korbannya menimpa seorang calon mahasiswa baru Universitas Sumatra Utara (USU), Reza Ari Kesuma (18) warga Desa Sidodadi Gang Pendidikan Batang Kuis,Kab Deliserdang,Prov Sumut.

Kejadian itu, Jum’at (08/08) siang. Saat itu korban baru pulang mendaftar ulang sebagai calon mahasiswa baru di USU.

Melintas dikawasan Jalan Laut Dendang, Percut Sei Tuan,dan tepatnya didepan eks perkebunan coklat,tiba-tiba sepeda motornya BK 6991 ADK dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Spacy warna putih.

“Saya baru pulang dari Kampus USU untuk daftar ulang.Pas di Jalan Laut Dendang, saya dipepet oleh dua orang naik sepeda motor Spasy. Saya disuruh turun dan yang diboncengan belakang langsung nodongkan pisau,” ungkapnya.

Salah satu pelaku yang berada diboncengan langsung menodongkan pisau ke arah korban. Takut nyawanya terancam lantas korban pun menyerahkan sepeda motornya kepada pelaku.

“Suasana saat itu lagi sepi, saya gak sempat teriak. Mereka cepat dan langsung kabur membawa motor ku bang,aku serahkan lantaran aku diancam pakai pisau bang,daripada aku mati,bagus kuserahkan aja,”sedihnya,Senin (11/08/2014)saat buat laporan di Polsek Percut Seituan.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung membenarkan kejadian itu. “Laporan sudah kita terima dan segera memprosesnya,” ujar Ronald (admin)

Foto:ilustrasi/net/

News Feed