oleh

Pulang Beli Kue,Angga Dirampok Kawanan Genk Motor

PATUMBAK – OKB|
Angga (18) Warga Jalan Pertahanan Patumbak Gang Besi Dusun II Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara mendatangi Mapolsek Patumbak.Pasalnya,remaja ini sepeda motor Honda Beat warna biru putih dengan Nopol BK 6761 AEJ dirampok delapan orang anggota genk motor
di Jalan Suka Tenang tepatnya diatas Jembatan Desa Sigara-Gara,Patumbak, Kamis(10/07/2014) sekira pukul 23.00 WIB.

Dikantor polisi,Angga mengatakan bahwa dirinya usai membeli Apem dari Desa Mariendal I mengendarai sepeda motor Honda Beat melintas di Jalan Suka Tenang yang merupakan jalan pintas yang menghubungkan Desa Mariendal dengan Desa Patumbak.

Namun sesampai di atas Jembatan Sigara-gara, tiba-tiba dirinya melihat sekomplotan pria yang menggunakan sepeda motor memberhentikan laju sepeda motor korban.

“Mereka ada delapan orang naik kreta mencegat saya di Jembatan Sigara-Gara” ujar Angga,Jumat (11/07/2014)seperti dikutip dari batakpos.co.I’d.

Kemudian salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata dan mengancam korban dengan meminta untuk menyerahkan sepeda motor Beat yang baru dikredit Angga selama 4 bulan.

Takut nyawanya terancam lantas Angga langsung memilih menyerahkan sepeda motornya dan langsung melarikan diri, sedangkan para pelaku langsung membawa sepeda motor korban kearah Desa Mariendal I. “Mungkin itu Genk Motor, mereka meminta kereta saya, karena saya takut, apalagi tempatnya sepi tidak ada orang yang lalu lalang, makanya saya lari sambil meninggalkan kereta saya” Ujar Angga.

Akibat kejadian tersebut rencananya Angga akan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patumbak secepatnya dan mengaku mengalami kerugian berkisar 4 juta rupiah. “Aku ngurus surat ke leasing dululah barulah melapor ke Polsek,”jelas Angga.

Angga juga berharap agar pihak kepolisian dapat meningkatkan keamanan selama bulan suci Ramadhan, dan menangkap para genk motor yang kerap mangkal diatas jembatan Sigara-gara agar tidak ada korban yang lain seperti yang dialaminya. (Admin)

Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed