oleh

Pulang Beli Bakso,PRT Asal Flores Ditemukan Tergeletak

OKEBUNG|
Malang nian nasib yang dialami seorang wanita yang tinggal di kawasan Jalan Kuburan Cina NTT /Flores ini.Pasalnya,Avina Suto (19) pembantu rumah tangga (PRT) di rumah salah satu warga Tionghoa yang berada dikawasan Kecamatan Medan Baru ditemukan tergeletak tidak berdaya oleh empat pemuda di kawasan Deli Plaza, Jumat (20/02/2015) sekira pukul 23.00 WIB.

Keterangan yang dihimpun okebung.com di Mapolsek Medan Baru menyebutkan,awalnya korban usai membeli bakso,saat hendak pulang tiba-tiba didatangi 2 pria yang tidak dikenal (OTK) langsung membekap dari belakang mulut korban.

“Saya baru pulang beli bakso tiba-tiba pas jalan hendak pulang,dari belakang ada yang membekap mulut saya bang,”ungkap korban.

Usai mulut korban dibekap,beberapa saat kemudian dirinya sadar sembari menangis sudah terduduk di pelataran kawasan Deli Plaza.

“Beberapa saat aku tidak sadar dan selanjutnya,karena saya menangis pas saya sadar didatangi 4 pria bang,dan kemudian keempatnya membawa saya ke Mapolsek Medan Baru,”jelas korban.

Lanjutnya lagi,bahwa dirina sudah setahun bekerja dikediaman Fenika sebagai PRT

“Aku bekerja dirumah Fenika dan sebelumnya pernah kerja di Malaysia, Jakarta dan di Medan ini aku bekerja mulai bulan September tahun 2014,”bebernya.

Selanjutnya,petugas SPK Polsek Medan Baru dengan menggunakan mobil patroli langsung membawa korban beserta ke empat pria yang menemukan korban saat di lokasi kawasan Deli Plaza ke Mapolresta Medan guna pemeriksaan selanjutnya.

“Tadi awalnya ke 4 pria itu yang pertama kali menemukan si korban itu katanya dalam kondisi terduduk sembari menangis di kawasan Deli Plaza Medan dan kini mereka kita bawa ke Mapolresta Medan. Soalnya, lokasi TKP di kawasan Deli Plaza Medan itu.Itukan masuk wilayah Polsek Medan Barat,” ujar salah satu petugas SPK Polsek Medan Baru kepada okebung.com. (ad)

Foto|ist\ad

News Feed