oleh

Puan Maharani Punya Harta Capai Rp 34,16 Miliar dan 28.125 Dollar AS

OKEBUNG|
Harta milik Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mencapai Rp 34,16 miliar dan 28.125 dollar AS berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara tertanggal 30 April 2013.

Seperti dikutip Antara, harta tersebut terdiri dari harta tidak bergerak senilai Rp 16,72 miliar yang berada di enam lokasi Kota Bekasi, tiga lokasi di Kabupaten Gianyar, lima lokasi di Kabupaten Klungkung, dan dua lokasi di Jakarta.

Selanjutnya, harta bergerak berupa alat transportasi senilai Rp 1,08 miliar yang terdiri atas mobil bermerek VW Beetle, Toyota Land Curiser, VW Karman Ghia, Daihatsu Taruna, serta dua motor bermerek Harley Davidson.

Kemudian, harta lain berbentuk surat berharga sejumlah Rp 2,56 miliar ditambah giro dan setara kas lainnya sejumlah Rp 13,78 miliar dan 28.125 dollar AS.

Puan sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI-Perjuangan di DPR periode 2009-2014. Ia juga adalah anggota Komisi VI DPR RI yang meliputi bidang BUMN, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah.

Perempuan kelahiran Jakarta 6 September 1973 ini aktif terlibat dalam organisasi politik saat menjadi anggota DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bidang Luar Negeri pada 2006.

Selanjutnya, cucu Presiden pertama Ir Soekarno itu diangkat sebagai Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar-Lembaga yang memiliki peran strategis dalam penentuan sikap politik dan komunikasi partai dengan organisasi lain.(kps/ant)
Foto:Ilustrasi Uang\

News Feed