oleh

PT MNC Bank International Tbk Akan Disuntik Modal Rp3 Triliun Hingga 2018

OKEBUNG|
PT MNC Bank International Tbk (MNC Bank) dicanangkan untuk disuntik modal sebesar Rp3 triliun hingga 2018. Hal tersebut sudah masuk dalam business plan MNC Bank.

“Permodalan ini tentunya akan disesuaikan dengan pertumbuhan dari business plan. Yang mudah-mudahan nanti bisa capai Rp3 triliun dalam waktu sampai tahun 2018,” papar CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, di Gedung MNC Tower, Senin (27/10/2014) seperti dilansir okezone.com.

Hary mengatakan, semua opsi terbuka untuk penambahan modal. MNC Group, lanjutnya, akan mengambil porsi untuk penambahan modal tersebut, dari sisa porsi yang tidak diambil pemegang saham.

 

“Tapi kalau porsi dalam publik tidak diambil, maka MNC grup akan ambil porsi itu. MNC grup akan ambil porsi yang tidak diambil pemegang saham lainnya,” jelasnya.

Nantinya, suntikan dana segar senilai Rp3 triliun tersebut akan digunakannya untuk mengembangkan infrastruktur serta pemberian kredit.

Pihaknya menegaskan bahwa ke depannya MNC Bank akan melakukan pengembangan jaringan IT yang kuat.

MNC Bank adalah hasil transformasi dari PT Bank ICB Bumiputera Tbk (BABP). Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPLSB) pada 21 April lalu, para pemegang saham sepakat Bank ICB Bumiputera berubah menjadi PT MNC Bank Tbk.(admin\net)
Foto:ilustrasi uang\

News Feed