oleh

Propam Polda Sumut Razia Tempat Hiburan Malam di Medan

OKEBUNG|
Belasan personil Provam Polda Sumut merazia beberapa tempat hiburan malam di Medan,Sabtu (14/09/2014)dinihari.

Data yang dihimpun okebung.com dilapangan menyebutkan,sejumlah anggota Bid Propam Polda Sumut yang dipimpin langsung Kabid Propam Polda Sumut,Kombes Pol Makmur Ginting beserta belasan personil berpakain lengkap melakukan razia anggota Polri yang ada di dalam tempat hiburan malam,diantaranya Karaoke Station,Tobasa,Diskotik Super.Namun,di tiga lokasi hiburan malam tersebut,petugas Propam Polda Sumut tidak ada menemukan anggota Polri.

Usai dari tiga lokasi tempat hiburan malam ternama tersebut,petugas Propam Polda Sumut melanjutkan razianya ke Diskotik LG di Jalan Nibung Raya,Kel Petisah Tengah,Kec Medan Petisah Minggu (14/09/2014)sekira pukul 02.00 dinihari.

Dari dalam Diskotik LG,petugas mengamankan salah seorang oknum polisi yang belum diketahui identitasnya.

“Pada saat ditanya anggota Propam Polda Su pria gunakan kaos hitam ini mengaku dirinya anggota Polisi yang bertugas di Polresta Medan,”ungkap salah seorang pengunjung kepada okebung.com.

Mengetahui yang diamankan tersebut oknum polisi,selanjutnya petugas Propam Polda Sumut pun memboyongnya.

“Setelah mengetahui pria berambut cepak itu anggota Polisi,petugas langsung mengamankannya dan memasukkannya kedalam mobil dinas Propam Polda Sumut,”terangnya.

Selang berapa menit melakukan razia di tempat tersebut kemudian personil Propam Polda Sumut memboyong oknum tersebut ke mako Polda Sumut guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pantauan wartawan dilapangan terlihat puluhan pengunjung di kawasan tersebut memadati areal lokasi beserta sejumlah puluhan gadis belia sedang menemani pria hidung belang menikmati dentuman alunan house musik dilokasi hiburan malam tersebut.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak Propam terkait oknum polisi yang diamankan tersebut.(Jek)

News Feed