oleh

Program TMMD Disambut Gembira Warga Sicanang

MEDAN – Ratusan warga berdomisili di lokasi sasaran fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), sangat bersyukur dengan kehadiran Satgas TMMD yang telah ‘menyulap’ beberapa kawasan rawa di Sicanang menjadi bermanfaat.

“Awalnya areal lokasi pembuatan dan pembentukan jalan sebelum hadir bapak-bapak tentara tidak berfungsi, namun setelah hadir tentara nantinya jadi berfungsi,” ungkap Nur kepada media, Minggu (09/07/2017)

Saat ini,para warga sangat bangga atas kepedulian TNI atas pembangunan dikawasan Sicanang, Belawan.Hal ini dikarenakan masyarakat sangat membutuhkan fasilitas dilokasi sasaran.

Seperti yang saat ini dilaksanakan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS di kawasan Sicanang Belawan.Prajurit TNI melalui pengerjaan fisik Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99 yang dilaksanakan Kodim 0201/BS di kawasan Sicanang Belawan sedang melakukan perehaban sekolah dasar negeri (SDN) pembukaan dan pembentukan jalan yang dikelilingi rawa bakau,merehab sekolah , merehab Mesjid Jamik dan Mesjid Taqwa. Pengerjaan fisik dikawasan terpencil di Sicanang termasuk wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang mengidamkan pembangunan.

Pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke 99 Kodim 0201/BS selaras dengan program pembangunan Pemerintah Pemko Medan demi mewujudkan pembangunan merata dan sejahterakan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian TNI kepada masyarakat ,ini bukti nyata bahwa TNI itu hadir memang untuk rakyat,”sebutnya seraya menambahkan bahwa Bersama Rakyat TNI Kuat,Bersama TNI Rakyat Senang.(Yas)

News Feed