Home / TNI AU / Primkopau Perlu Ide-ide Kreatif

Primkopau Perlu Ide-ide Kreatif

IKEBUNG|
Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Anastasius Sumadi minta agar Primer Koperasi (Primkop) Mabesau terus mengembangkan ide-ide kreatif dan terobosan baru. Langkah tersebut guna memajukan koperasi khususnya membuka peluang usaha, sehingga membuka upaya-upaya pemenuhan kebutuhan anggota.

“Primkopau perlu membuat terobosan ide kreatif dan peluang usaha yang dapat dirasakan manfaatnya untuk memenuhi kebutuhan anggota” demikian sambutan Aspers Kasau yang dibacakan Kadiswatpersau Marsma TNI Trusta Yuniarta, saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Mabesau di Mabesau Cilangkap Jakarta, Rabu (28/2).

RAT Primer Koperasi Mabesau ke-39 Tahun Buku 2017 kali ini hadiri beberapa pejabat Mabesau, antara lain Aspam Kasau Marsda TNI Dwi Fajariyanto, Kaprimkop Mabesau Letkol Adm Ahmad Bukhori, S. Sos beserta pengurus, pengawas dan anggota Primkop Mabesau.

Aspers Kasau minta agar pengurus koperasi terus mengembangkan koperasi menjadi yang terbaik sehingga manfaatnya dapat lebih dirasakan oleh anggotanya.

“Kembangkan koperasi dengan tetap hati-hati dan waspada terhadap potensi bahaya atau kesalahan yang dapat merugikan koperasi, jaga nama baik TNI AU dengan bekerja secara profesional dan proporsional ”, tegas Aspers Kasau.

Pada kesempatan tersebut Aspers Kasau juga berpesan kepada seluruh seluruh pengurus Primkop Mabesau agar berhati-hati dalam bekerja, cermat dan cerdas sesuai dengan koridor aturan-aturan perkoperasian, hindari tindakan atau perbuatan yang melanggar hukum dan lakukan lakukan langkah-langkah penyelesaian sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, laksanakan pembukuan dan administrasi secara benar, transparan, akurat dan akuntabel, lakukan perbaikan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang terpercaya dan handal.(yan)

Check Also

Taruna AAU Bekali Paskibra Sulut di Lanud Sam Ratulangi Manado

OKEBUNG | Taruna Akademi Angkatan Udara Yogyakarta membekali anggota Pasukan Pengibar Bendera Sulawesi Utara pada …