oleh

Primkopal Denma Pasmar Gelar RAPJ Ke 18 Tahun Buku 2020

Okebung

Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Harmoko, M. Tr. Opsla secara resmi membuka Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Primkopal Denma Pasmar Sidoarjo ke 18 tahun buku 2020, di Balai Prajurit Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (23/02/2021).

Dalam sambutannya, Dandenma Pasmar 2 mengatakan, penyelenggaraan RAPJ memiliki arti penting karena merupakan forum laporan pertanggungjawaban antara pengurus dan pengawas koperasi kepada seluruh anggota dalam menjalankan manajemen koperasi selama satu tahun anggaran. Dengan RAPJ ini diharapkan kinerja pengurus dalam memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

“Selain itu, RAPJ ini juga sebagai wahana formal untuk menampung dan mewadahi ide, pemikiran dan aspirasi anggota, dalam mencari solusi terbaik untuk pemecahan masalah yang dihadapi, sekaligus hasil rapat dapat digunakan sebagai bahan masukan untuk merumuskan kebijakan dan langkah-langkah strategis kedepan dalam pembinaan dan pengembangan unit-unit usaha Primkopal Denma Pasmar Sidoarjo,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Primkopal Denma Pasmar Sidoarjo Mayor Marinir Arifin menyampaikan bahwa dalam RAPJ ke 18 tahun buku 2020 mengambil tema “Dengan Kemandirian Kopal, Kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal beserta Keluarganya”. Bagi peserta RAPJ disediakan puluhan door prize, dengan hadiah utama sebuah Sepeda Gunung, yang diraih oleh Serka  TTU/W Rosi Novitasari dari Spri Pasmar 2.

Disampaikan juga bahwa dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan pengukuran suhu tubuh, memakai masker dan menjaga physical distancing.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Puskopal Korps Marinir yang diwakili Kabid Idmin Mayor Marinir Samsudin Cikoa, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Sidoarjo yang diwakili Kabid Kelembagaan Niniek Setyawati, S.E., dan para Ketua Primkopal Marinir wilayah Surabaya.

News Feed