oleh

Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai Kodim 0104/Atim Gelar RAT Tutup Buku 2020

OKEBUNG|

Langsa – Dengan Semangat Kebersamaan Kemandirian dan Kinerja Yang Baik Kita Tingkatkan Peran primer Koperasi Kartika Samudra Pasai. Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD, tema tersebut digunakan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai tutup buku tahun 2020, dengan mengangkat tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan anggota Primkopad Kartika Samudera Pasai”, di Aula Serbaguna Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payo Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (23-02-2021).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan bahwa, rapat anggota tahunan bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan. Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan sebuah koperasi.

“Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggung jawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai Kodim 0104/Atim.

Lebih lanjut Dandim berpesan agar sebagai anggota bersama-sama kita memajukan dan mengembangkan koperasi dan hindari gaya hidup konsumtif (gaya hidup berlebihan), “tegas Dandim.

Sementara itu Kepala Disperindagkop Kota Langsa dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih karena Primer Koperasi Kartika Samudera Pasai Kodim 0104/Atim telah menyelenggarakan RAT tepat pada waktunya, “ujarnya.

Dia juga berharap, dengan di selenggarakannya RAT ini semua rencana kerja dan rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT ini dapat memenuhi pelaksanaan kerja dan rencana anggaran yang hasilnya dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarga, “pungkasnya.

Perlu diketahui bersama bahwa pelaksanaan RAT ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai Covid-19. Dan juga, dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun ini, pihak manajemen Primkop Kartika Samudera Pasai membagikan berbagai hadiah kepada 5 anggota yang menjadi pelanggan terbaik di Primkop Kartika Samudera Pasai Kodim 0104/Atim.

Hadir dalam rapat tersebut Dandim 0104/Atim Letkol Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M. Tr (Han), Kepala Disperindagkop Kota Langsa Mahli, SH, Ketua Primer Koperasi (Primkop) Kartika Samudera Pasai Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono, Perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 0104/Atim selaku anggota Primer Koperasi (Primkop) Kartika Samudera Pasai Kodim 0104/Atim.

News Feed