oleh

Pria Tanpa Identitas Diduga Pedagang Layangan Ditemukan Tewas

OKEBUNG|
Pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi sekujur tubuh luka-luka di kawasan jalan Ringroad, tepatnya di depan Big White Cofee, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (12/04/2015)sekira pukul 03.30 WIB.

Keterangan diperoleh menyebutkan, hingga sore ini petugas kepolisian dari Unit Lantas Polsek Sunggal belum mengetahui identitas korban. Sebab saat dilakukan oleh TKP .korban tidak memiliki kartu identitas.

Namun,ciri-ciri korban yakni tinggi badan sekitar 170 cm, berkulit hitam, berat sekitar 80 kg, rambut ikal, wajah berjambang, diduga pedagang layangan karena layangan ditemukan di lokasi kejadian.

Pria ini mengendarai sepeda dayung yang memakai bak biru dan payung melekat di batang sepedanya. Sementara pakaian korban memakai kaos oblong warna biru gelap dan memakai celana pendek warna orange.

“Korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Adam Malik Medan. Bagi yang merasa bahwa korban tersebut adalah keluarganya, silakan dapat menghubungi pihak Kepolisian Polsek Sunggal di nomor 061-8459110. Atau Unit Lantas Polsek Sunggal, Bripka Jona Wira Karya SH 085277775176,” ujar Kanit Lantas Sunggal, Ipda T Lubis, Minggu (12/04/2015)

Selain itu, petugas polisi juga sudah membuat selebaran pengumuman di beberapa titik perihal kematian korban tersebut.(admin)

Foto |ilustrasi\

News Feed