oleh

Pria Beranak Dua Ditemukan Tewas Membusuk Gantung Diri

OKEBUNG|
Warga berdomisili di Jalan Karya Setuju,Gang.Bilal mendadak heboh atas ditemukannya seorang warga yang tewas mengenaskan posisi gantung diri,Minggu (09/11)2014) sekira pukul 00.00 WIB.

Informasi yang di peroleh okebung.com,Senin (10/11/2014) siang di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya pihak keluarga sudah beberapa hari tak melihat keberadaan Dedi (28). “Kebetulan dia (Dedi) ini baru pulang merantau. Baru beberapa harilah balik ke Medan,” ungkap Kepala Lingkungan XII, M Azhar di lokasi kejadian kepada okebung.com.

Setelah beberapa hari tak kelihatan, keluarga pun berusaha mencoba mencari keberadaan Dedi. “Karena sudah berapa hari tidak kelihatan, keluarganya pun berusaha mencari. Namun, tidak ketemu,”sebut Azhar.

Setelah pihak Keluarga mencari korban, akhirnya pihak keluarga menemukan Dedi tewas membusuk di dalam kamarnya yang berada persis di bagian belakang rumahnya.

“Yang pertama kali menemukan adiknya. Sebelumnya, tercium bau busuk seperti bangkai tikus di belakang rumah korban,” kata kepling.

Karena penasaran, pihak keluarga kemudian mencari bau busuk dimaksud. “Setelah dicari-cari, ternyata bau busuk itu muncul dari dalam kamar korban. Saat dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ungkap kepling.

Pantau okebung.com di lapangan nampak beberapa, sejumlah petugas kepolisian dari Polsekta Medan Barat dan Tim Identifikasi dari Polresta Medan datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).dan seterusya korban dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk di otopsi.(zan)
Foto:btk\net\

News Feed